Sukses

Han So Hee Kehilangan Kontrak Iklan Usai Hubungannya dengan Ryu Jun Yeo Jadi Polemik

Menurut Lotte Chilsung, kontrak Han So Hee untuk merek Chum Churum berakhir pada awal Maret dan tidak diperpanjang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol jadi polemik, Han So Hee harus merelakan beberapa kontrak iklannya. Pada Rabu (20/3/2024), diberitakan bahwa dia kehilangan sejumlah produk sebagai model.

Menurut Lotte Chilsung, kontrak Han So Hee untuk merek Chum Churum berakhir pada awal Maret dan tidak diperpanjang. Sebelumnya, dia sudah terikat kontrak dengan produk ini selama setahun.

"Setelah kontraknya berakhir, tidak ada perpanjangan," kata perwakilan Lotte Chilsung, dikutip dari situs Allkpop. Dan penggati Han So Hee hingga saat ini belum ditentukan.

Meskipun Han So Hee tidak memiliki hak berpendapat mengenai kontraknya yang berakhir, pengamat industri cukup tertarik dengan langkah cepat Lotte Chilsung dalam membuat keputusan. Dikabarkan, ini pertama kalinya dalam delapan tahun model iklan Chum Churum berubah dalam setahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putus Kontrak dengan NH Bank

Demikian pula dengan NH Bank, perusahaan ini memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan Han So Hee, dan berencana mencari model baru dan memulai kegiatan promosi dalam waktu dekat. Han So Hee telah bekerja sama dengan NH Bank sebagai model sejak tahun 2021.

Selain itu, kolom komentar untuk video iklannya di platform jual beli mobil bekas, Hey Dealer, telah ditutup karena dipenuh kritikan yang berkaitan dengan kontroversi hubungan asmaranya belakangan ini.

3 dari 4 halaman

Han So Hee Diserang Komentar Jahat

Diberitakan sebelumnya, memang tak sedikit warganet yang menyerang Han So Hee dengan kalimat-kalimat negatif setelah hubungannya dengan dengan Ryu Jun Yeol tersebar luas. Namun begitu, banyak juga yang memberi respons positif.

Terkait hal ini, agensi Han So Hee, 9ato, kembali memberi pernyataan. Pihaknya berterima kasih kepada yang mendukung, namun juga mengungkap keresahannya terhadap komentar jahat.

4 dari 4 halaman

Ambil Tindakan Hukum

Untuk itu, pihak agensi tidak akan segan-segan mengambil langkah hukum pada orang-orang yang telah merugikan Han So Hee. Pihak agensi juga menyediakan email pengaduan.

"Sehubungan dengan hal ini, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang menulis atau menyebarkan konten jahat apa pun yang merusak reputasi artis kami, terlepas dari tingkat keparahannya. Silakan laporkan ke 9ato_protect@naver.com," jelasnya pada Senin (18/3/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini