Sukses

Denny Sumargo Pernah Berpikir Dirinya Mandul karena Tak Kunjung Dikaruniai Keturunan

Pengalaman pahit ini rupanya sempat membuat Denny Sumargo diliputi kekhawatiran.

Liputan6.com, Jakarta Olivia Allan istri Denny Sumargo sedang mengandung anak pertama. Sebelumnya, dia tiga kali keguguran karena beragam hal.

Pengalaman pahit ini sempat membuat Denny Sumargo diliputi kekhawatiran tentang kondisi kesehatan organ reproduksinya. Pria yang dikenal dengan sapaan Densu tersebut sempat berpikir dirinya mandul.

"Itu gue sempat mikir gue mandul lo, takut gue," tutur aktor berusia 42 tahun ini di kanal YouTube pribadinya dikutip pada Rabu (20/3/2024).

Dia merasa sedang memikul dampak dari segala kesalahan yang pernah dilakukannya di masa lalu.

"Ya, karena dulu kan gue bandel. Dan gue mikir apakah bayaran gue sampai segini? Istri saya ini menikah sama saya sudah berkorban banyak. Saya bukan lelaki baik-baik, dulu dia punya banyak piihan lelaki yang lebih baik dari saya. Terus masa sama saya dia enggak punya keturunan?" jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Impian Denny Salah Satunya Punya Anak

Fakta bahwa dirinya belum dikaruniai keturunan setelah beberapa tahun menikah cukup membuat resah. Sebab, memiliki anak salah satu impian Denny Sumargo setelah menikah.

"Karena cita-cita gue cuma gue pengin berbakti sama nyokap gue. Gue pengin lihat istri gue bahagia degan punya keturunan. Gue pengin mewariskan ilmu-ilmu gue sama anak-anak gue, terus sudah, gue pergi. Itu saja," Denny Sumargo menyambung.

3 dari 4 halaman

Lakukan Tes Genetik

Olivia dan Denny sempat melakukan berbagai macam tes untuk menemukan penyebab mengapa mereka lama diberi keturunan. Salah satu yang mereka jalani adalah tes genetik.

"Sampai kita tes genetik, apakah mungkin kalau kita dijadikan satu itu enggak cocok. Tapi ternyata dites enggak ada masalah. Akhirnya dokternya bilang 'Ini sebenarnya masalahnya di embrio, dan dengan kondisi rahim yang kuat, embrio yang jelek pun kalau dapatnya jelek juga selalu nempel, jadi, makanya kamu keguguran terus'," ujar Olivia.

4 dari 4 halaman

Akhirnya Hamil

Kini rasa kalut itu sirna. Olivia Allan hamil anak pertama melalui program bayi tabung. Perjuangan bertahun-tahun akhirnya berbuah manis. Olivia Allan dan Denny Sumargo semringah saat mengabarkan keberhasilan kehamilan yang keempat.

"Itu pas kamu 7 November ke Pakistan dan India, tanggal 8 November aku masukin. Memang jadwalnya itu, sesuai kesiapan rahim. Sudah tuh, akhirnya jadi dong, terus sekarang hamil," tutup Olivia Allan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.