Sukses

Foto Liburan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii Di-spill Dispatch, Dinilai Tampak Muram

Han So Hee tampak lebih fokus pada ponselnya sementara Ryu Jun Yeol yang duduk di hadapannya hanya terdiam.

Liputan6.com, Jakarta Media Dispatch langsung terbang ke Hawaii setelah Ryu Jun Yeol telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang berpacaran. Alih-alih bersenang-senang, momen yang tertangkap kamera Dispatch justru sebaliknya.

Dalam deretan foto yang dipublikasikan pada Senin (18/3/2024), Dispatch menyebut selama menghabiskan waktu di luar, wajah keduanya tampak muram. Han So Hee tampak lebih fokus pada ponselnya sementara Ryu Jun Yeol yang duduk di hadapannya hanya terdiam.

"Mereka sepertinya tidak bersenang-senang. Han So Hee berjalan mengelilingi Hawaii sambil menatap tanah. Ryu Jun Yeol berjalan keliling Hawaii sambil melihat bagian belakang Han So He," paparnya dikutip dari Koreaboo.

Menurut Dispatch, reaksi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol cukup buruk saat hubungan mereka sedang jadi perbincangan hangat di dunia maya. Mereka segera menyelesaikan santap siang dan meninggalkan restoran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spekulasi Dispatch

Karena suasana hati yang sedang tidak baik, teman Han So Hee terus menepuk punggungnya sementara Ryu Jun Yeol berjalan beberapa langkah di belakang mereka.

Dispatch menyatakan Ryu Jun Yeol mungkin merasa terganggu. Dia mungkin merasa sedih.

Han So Hee juga diduga kesal. Mungkin itu sebabnya Dispatch berspekulasi sang aktris tidak bisa melepaskan ponselnya saat berada di Hawaii. Ryu Jun Yeol kemudian tiba di Korea tanpa So Hee pada Minggu, 17 Maret 2024.

3 dari 4 halaman

Ketibaan Ryu Jun Yeol

Saat tiba di Bandara Incheon, Ryu Jun Yeol tampil santai mengenakan hoodie. Dia juga menutupi wajahnya dengan masker dan kacamata.

Foto-foto yang dirilis Dispatch menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang mulai menerima hubungan keduanya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

"Mereka terlihat serasi bersama, kuharap mereka tetap bersama untuk waktu yang lama. Selamat!" kata salah satu warganet.

"Pertama, kalian mengritik dia karena diduga merusak hubungan dan sekarang kalian mengkritik mereka karena tidak menunggu cukup lama untuk pacaran, haha," ujar warganet lain.

"What’s so special bout a long-term relationship? All relationships end if the couples don’t marry," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.