Sukses

Tengok Lagi 4 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Madrid Spanyol, Gigi Nempel Terus Sama Suami

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering ke luar negeri. Pada Bulan Kasih Sayang kemarin misalnya, mereka mengunggah potret saat berada di Madrid, Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering pelesir ke luar negeri. Pada Bulan Kasih Sayang kemarin misalnya, mereka mengunggah sejumlah potret saat berada di Madrid, Spanyol.

Kayaknya ke Madrid bawa lem deh. Nempel terus,” cetus Nagita Slavina seraya mengunggah 5 potret menyandarkan kepala ke pundak Sultan Andara di salah satu trotoar lalu menyematkan emotikon hati merah.

Unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika melawat Spanyol di akun Instagram terverifikasi pada 25 Februari 2024 ini disukai lebih dari 1,2 juta orang. Ribuan komentar menggenangi kolom.

Rupanya, pasutri ini menjadi perwakilan South East Asia untuk mendukung pariwisata Madrid. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak dapat menutupi kebanggaan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjelajahi Kekayaan Budaya

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (16/3/2024), Managing Director Ifema Madrid, Juan Arrizabalaga, menyebut ada empat artis Asia yang ditunjuk sebagai Duta Internasional untuk Madrid yakni dari Indonesia hingga Korea Selatan.

“Para selebritas ini diundang menjelajahi kekayaan budaya, sosial, kuliner, sejarah, dan hiburan yang ditawarkan Ibu Kota Spanyol. Di antaranya Ayana Moon, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta aktor sekaligus penyanyi Yang Dong-Geun,” ungkap Juan Arrizabalaga.

 

3 dari 4 halaman

Mengunjungi Madrid

“Nantinya para duta baru ini akan mengunjungi Madrid. Mereka akan berkeliling ke tempat-tempat ikonis, monumen penting, serta menghadiri berbagai acara di Mercedes-Benz Fashion Week Madrid,” katanya seraya menggarisbawahi artis sangat dekat dengan dunia mode.

Madrid sendiri dikenal sebagai rumah beragam merek fashion terkemuka maupun fast fashion dunia, dari Loewe, Balenciaga, Manolo Blahnik, Zara hingga Mango. Tak heran jika Madrid disebut sebagai salah satu ibu kota mode internasional paling berpengaruh di dunia.

 

4 dari 4 halaman

Segitiga Warisan Budaya

Dalam kesempatan itu, Juan Arrizabalaga menjelaskan, dunia artis juga tak jauh dari seni budaya. Ia lantas mengulas posisi Greater Madrid sebagai rumah bagi segitiga warisan budaya UNESCO yakni Alcalá de Henares, San Lorenzo de El Escorial, dan Aranjuez.

“Notabene terletak kurang dari satu jam perjalanan dari pusat kota. Hanya 30 menit dari kota malah. Kita dapat melihat keindahan pedesaan yang tak kalah menakjubkan seperti Patones, Chinchón, dan kebun anggur San Martín de Valdeiglesias,” Juan Arrizabalaga mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini