Sukses

Han So Hee Ngaku Dengar Hyeri - Ryu Jun Yeol Putus dari Artikel Juni 2023, padahal Saat Itu Tak Ada Pemberitaannya

Beredar spekulasi liar bahwa Han So Hee menjalin hubungan dengan Ryu Jun Yeol, sebelum sang aktor benar-benar resmi putus dengan Hyeri.

Liputan6.com, Seoul - Drama asmara Han So Hee – Ryu Jun Yeol yang dibayangi dugaan panasnya hubungan dengan Hyeri ramai diperbincangkan publik. Bermula dari pengakuan warganet anonim di internet, bantahan pihak agensi, hingga akhirnya pengakuan dari Han So Hee sendiri.

Salah satu hal yang dispekulasikan secara liar adalah Han So Hee menjalin hubungan dengan Ryu Jun Yeol, sebelum sang aktor benar-benar resmi putus dengan lawan mainnya di drakor Reply 1988 tersebut.

Dilansir dari Soompi, Minggu (17/3/2024), isu ini dijawab Han So Hee dalam kolom komentar unggahan blog miliknya. “[Apa yang kukatan tentang] waktu putusnya mereka, tak kudengar [dari Ryu Jun Yeol] secara pribadi,” kata Han So Hee.

Bintang The World of the Married tersebut mengaku tahu dari pemberitaan media, bahkan menyebutkan kapan dirinya membaca kabar putusnya Hyeri dan Ryu Jun Yeol.

“Aku menuliskan hal ini berdasarkan sebuah artikel dari Juni tahu lalu, tapi apabila ini melewati batas, aku akan menghapusnya,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Han So Hee Tak Mau Dianggap Menikung

Han So Hee menegaskan, alasannya mengungkap hal ini karena tak ingin dianggap menikung pacar orang. “Aku ingin membuktikan bahwa kami tidak menjalin hubungan saat (Ryu Jun Yeol) masih berhubungan dengannya, tapi kurasa hal ini sangat tak sopan,” kata Han So Hee.

Sekadar pengingat agensi Ryu Jun Yeol juga mengungkap bahwa sang aktor mulai PDKT dengan Han So Hee setelah putus dengan Hyeri.

3 dari 4 halaman

Artikel Bulan Juni?

Hanya saja, pernyataan Han So Hee ini kembali menuai komentar miring. Pasalnya, menurut situs berita Xsportsnews, tak ada artikel yang dipublikasikan pada Juni 2024 mengenai rumor putusnya Hyeri dan Ryu Jun Yeol.

Sekadar informasi, artikel mengenai kepastian putusnya Hyeri – Ryu Jun Yeol dikonfirmasi pihak agensi pada November 2023.

4 dari 4 halaman

Han So Hee Merasa Bersalah

Di sisi lain, Han So Hee mengakui bahwa drama ini berkembang bak bola salju setelah ia membuat unggahan Instagram Stories.

“Dibanding [apa yang dikatakan orang lain], akulah yang paling bersalah dalam kejadian ini. Dimulai dengan Instagram Story-ku, menurutku aku membuat hal kecil menjadi sesuatu yang besar,” Han So Hee membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini