Sukses

Buntut Drama dengan Han So Hee, Hyeri Unfollow Instagram Ryu Jun Yeol

Hyeri unfollow instagram mantannya, Ryu Jun Yeol buntut drama dengan Han So Hee

Liputan6.com, Jakarta Mantan anggota Girl's Day dan aktris Hyeri baru-baru ini menjadi berita utama di media sosial dengan aktivitas Instagram-nya, memicu spekulasi tentang hubungannya dengan mantan pacarnya Ryu Jun Yeol dan bintang yang sedang naik daun Han So Hee.

Hyeri Unfollow Instagram Ryu Jun Yeol On

Hyeri, yang berkencan dengan Ryu Jun Yeol selama tujuh tahun sebelum mereka putus tahun lalu, berhenti mengikutinya di Instagram di tengah beredarnya rumor tentang dugaan hubungan pria itu dengan Han So Hee. Langkah Hyeri ini dilakukan setelah status lama mereka sebagai pasangan serasi di industri hiburan Korea.

Hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol

Hubungan mereka, yang dimulai setelah penampilan mereka di drama populer Reply 1988 pada tahun 2017, mengejutkan banyak orang dengan lamanya hubungan mereka. Namun, pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka pada November tahun lalu, merahasiakan alasannya dan tidak menonjolkan diri sejak saat itu.

Pada tanggal 15 Maret, spekulasi semakin meningkat ketika rumor dugaan percintaan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee muncul secara online. Seorang pengguna mengunggah foto yang mengaku pernah melihat mereka bersama di Hawaii, yang memicu tanggapan dari agensi masing-masing.

Tanggapan dari Agensi

C-JeS Studio, mewakili Ryu Jun Yeol, mengklarifikasi bahwa perjalanan Ryu Jun Yeol ke Hawaii adalah untuk pekerjaan fotografi pribadi, mendesak perlunya privasi untuk kehidupan pribadi sang artis. Agensi Han So Hee, 9ATO Entertainment, mengonfirmasi liburannya namun menjaga privasi terkait kehidupan pribadinya.

Aktivitas Instagram Hyeri menambah bahan bakar drama rumor tersebut, dengan postingan-nya yang penuh teka-teki dan sindiran kemudian selanjutnya berhenti mengikuti akun Ryu Jun Yeol yang membuat penasaran. Fans berspekulasi bahwa tindakannya mengisyaratkan perasaannya terkait spekulasi yang sedang berlangsung.

Spekulasi dan Diskusi Online

Pemilihan waktu tindakan Hyeri yang bertepatan dengan rumor kencan telah membuat penggemar dan netizen penasaran, menyebabkan diskusi online yang intens tentang makna sebenarnya di balik update media sosialnya. Meskipun agensi menyangkal hubungan asmara tersebut, interaksi masa lalu antara Ryu Jun Yeol dan Han So Hee terus memicu spekulasi.

Reaksi halus Hyeri di Instagram telah menambah rasa penasaran pada situasi tersebut, membuat para pengikut bertanya-tanya tentang dinamika antara dia, Ryu Jun Yeol, dan Han So Hee di tengah rumor kencan yang beredar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Han So Hee Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Lee Hyeri Banjir Dukungan

Aktris Han So Hee secara pribadi telah mengonfirmasi bahwa sedang hubungan dengan Ryu Jun Yeol. Dalam unggahan panjang yang dibagikan di blog pribadinya juga meminta maaf kepada Lee Hyeri.

"Halo semuanya. Beberapa dari Anda mungkin terkejut atau terluka dengan berita tentang saya selama beberapa hari terakhir. Saya pikir akan lebih baik membiarkan artikel menyampaikan berita, tetapi saya menyadari itu lebih terasa seperti pemberitahuan. Jadi aku menulis ini untuk mengurangi rasa sakit yang mungkin dirasakan oleh penggemarku, yang sangat aku hargai," tulis Han So Hee, dikutip dari laman Kbizoom, Sabtu (16/3/2024). 

Dalam surat panjang itu ia mengatakan bahwa Ryu Jun Yeol dan dirinya memiliki perasaan satu sama lain dan sedang menjalin hubungan. Namun, aktris The World of the Married itu ingin semua orang menahan diri untuk tidak menggunakan istilah ‘hwanseung’ yang secara harafiah berarti curang atau merebut milik orang lain.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Han So Hee Diduga Balas IG Story Hyeri Usai Kena Rumor Kencan dengan Ryu Jun Yeol

Pada Jumat (15/3/2024) pagi tersiar rumor Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berpacaran setelah seseorang mengaku melihat mereka berdua sedang berlibur di Hawaii. Gosip ini langsung dibantah oleh agensi dari kedua belah pihak.

"Ryu Jun Yeol sedang tinggal di Hawaii untuk pekerjaan fotografi. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor. Ke depannya, kami juga tidak akan menanggapi hal yang berkaitan dengan kemunculan aktor dalam kehidupan pribadinya," kata agensi Jun Yeol dikutip dari situs Soompi.

"Mereka tidak berkencan, Han So Hee pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya. Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian Anda," papar agensi sang aktris.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.