Sukses

Han So Hee Diduga Balas IG Story Hyeri Usai Kena Rumor Kencan dengan Ryu Jun Yeol

Hyeri mengunggah Instagram Story yang memantik beragam spekulasi. Setelahnya, Han So hee juga membuat unggahan.

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat (15/3/2024) pagi tersiar rumor Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berpacaran setelah seseorang mengaku melihat mereka berdua sedang berlibur di Hawaii. Gosip ini langsung dibantah oleh agensi dari kedua belah pihak.

"Ryu Jun Yeol sedang tinggal di Hawaii untuk pekerjaan fotografi. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor. Ke depannya, kami juga tidak akan menanggapi hal yang berkaitan dengan kemunculan aktor dalam kehidupan pribadinya," kata agensi Jun Yeol dikutip dari situs Soompi.

"Mereka tidak berkencan, Han So Hee pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya. Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian Anda," papar agensi sang aktris.

Setelah berita ini heboh di publik, Hyeri, mantan kekasih Ryu Jun Yeol diketahui meng-unfollow Instagram sang mantan. Bersama dengan itu, dia mengunggah Instagram Story yang memantik beragam spekulasi.

"Ini menyenangkan," tulisnya dalam bahasa Korea. Itu juga bisa diartikan sebagai, “menarik”. Tak sedikit netizen yang menganggap hal ini ditujukan pada dating rumour sang mantan. Sebab bersama keterangan itu, dia menyertakan foto pohon palem yang diketahui sebagai simbol Hawaii.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Han So Hee Menarik Perhatian

Berselang 6 jam kemudian, Han So Hee juga mengunggah Instagram Story yang diduga masih berkaitan rumor kencannya. Dia seolah memberi klarifikasi. 

"Aku tidak suka orang yang mempunyai kekasih, aku juga tidak memberi mereka ruang, minat, atau menjalin hubungan di bawah kedok persahabatan, aku juga tidak ikut campur dalam hubungan orang lain. Saya suka program transit love, tapi itu bukan bagian hidupku," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Ini Juga Menyenangkan Bagiku...

Bintang serial Nevertheless itu lantas mengakhiri unggahannya dengan kalimat, "Ini juga menyenangkan bagiku."

Bersama dengan itu, dia mengunggah foto anjing putih yang sedang memegang pisau. Gara-gara kalimat terakhirnya, banyak warganet yang menduga Han So Hee menanggapi Instagram Story Hyeri.

Topik ini pun jadi perbincangan hangat di media sosial seharian. Bahkan nama Han So Hee, Ryu Jun Yeol hingga Hyeri mendominasi trending di X.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

"'Ini juga menyenangkan bagiku' Wow. Saya melihat Story-nya dan bertanya-tanya mengapa dia menulis itu di akhir. Ternyata dia menanggapi Story Hyeri. Gila," kata salah satu netizen Korea dikutip dari Koreaboo.

"Maksudku, belum tentu Hyeri menyerangnya," kata warganet yang lain.

"Kapan lagi artis korea publicly sindir sindiran gini wkwkwk," kata salah satu warganet di X.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini