Sukses

Han So Hee Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Lee Hyeri Banjir Dukungan

Han So Hee mengklarifikasi hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, dibangun jauh setelah aktor Reply 1988 itu putus dari Hyeri.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Han So Hee secara pribadi telah mengonfirmasi bahwa sedang hubungan dengan Ryu Jun Yeol. Dalam unggahan panjang yang dibagikan di blog pribadinya juga meminta maaf kepada Lee Hyeri.

"Halo semuanya. Beberapa dari Anda mungkin terkejut atau terluka dengan berita tentang saya selama beberapa hari terakhir. Saya pikir akan lebih baik membiarkan artikel menyampaikan berita, tetapi saya menyadari itu lebih terasa seperti pemberitahuan. Jadi aku menulis ini untuk mengurangi rasa sakit yang mungkin dirasakan oleh penggemarku, yang sangat aku hargai," tulis Han So Hee, dikutip dari laman Kbizoom, Sabtu (16/3/2024). 

Dalam surat panjang itu ia mengatakan bahwa Ryu Jun Yeol dan dirinya memiliki perasaan satu sama lain dan sedang menjalin hubungan. Namun, aktris The World of the Married itu ingin semua orang menahan diri untuk tidak menggunakan istilah ‘hwanseung’ yang secara harafiah berarti curang atau merebut milik orang lain.

"Memang benar kami bertemu melalui sebuah pameran foto, namun tujuan utama saya mengunjungi pameran foto tersebut adalah untuk melihat pameran tersebut bersama teman fotografer saya. Saya mendengar bahwa kami mungkin akan bekerja sama (dalam pekerjaan di masa depan) jadi saya pergi untuk menyambutnya di sana," jelas aktris My Name itu mengklarifikasi.

Hal kedua yang ia sampaikan bahwa ia dan Ryu Jun baru saling mengenal satu sama lain pada 2024. Han So Hee menyebut bahwa kekasihnya itu sudah mengakhiri hubungannya dengan Hyeri pada awal 2023, tetapi artikel tentang perpisahan mereka keluar pada bulan November.

"Berdasarkan fakta ini, saya memutuskan untuk mengikuti perasaan saya dan membangun hubungan (pacaran)," bebernya lagi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf ke Hyeri

Han So Hee juga mengatakan bahwa dirinya kerap mengunggah banyak hal di media sosial pribadinya, sehingga membuat orang lain berspekulasi. Ia pun menyangkal rumor tentang dirinya sebagai penyebab hubungan Ryu Jun dan Hyeri putus.

Saya ingin meminta maaf kepada (Hyeri) atas hal ini dan saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang juga karena tidak menangani situasi ini dengan lebih bijaksana. Apapun alasannya, ia mengakui bahwa hal ini adalah kesalahannya karena bertindak tanpa berpikir.

Ia secara gamblang juga meminta maaf ke penggemarnya atas berita yang beredar dan membuat kekacauan di tengah kariernya yang sedang melesat. Wanita berusia 29 tahun itu sadar betul bahwa perjalanan kaeriernya di dunia hiburan Korea masih akan panjang. 

So Hee mengaku saat ini perasaannya adalah campur aduk. "Akhir-akhir ini, aku merasa gagasan bahwa aku hanya perlu menunjukkan sisi terbaikku mungkin semakin menghancurkanku. Saya menjalani kehidupan yang lebih fokus pada hasil, dan bukan pada proses mencapai hasil," curhatnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Lee Hyeri Dapat Dukungan

Sementara itu setelah konfirmasi Han So Hee melalui blog pribadinya, akun Instagram resmi Lee Hyeri @hyeri_0609 banjir dukungan. Mereka menyemangati aktris kelahiran 1994 itu, bahwa ia akan mendapatkan pasangan yang lebih baik.

"Jangan sedih. Senang bisa jauh dari pria jelek," tulis seorang warganet.

"Kamu bakal dapat yang jauh lebih baik," sambung yang lain.

"Kamu berhak mendapatkan yang lebih baik," komentar warganet lagi.

"Kamu harus selalu bahagia apapun yang terjadi, karena kamu hanya memancarkan kebaikan 🥺 Jangan pernah kehilangan senyuman manis dan indah itu, aku dan seluruh penggemarmu akan selalu ada dan mengetahui bahwa kami sangat mencintaimu," yang lain menyemangati.

"Selamat untukmu karena telah menjauh dari pria seperti itu," warganet lain menambahkan. 

"Aku suka Ryu karena dia berkencan denganmu, sekarang aku sudah selesai dengannya," beber yang lain. 

"Dia tidak tampan sama sekali, jadi kamu pantas menjadi ratu yang lebih baik," yang lain menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Rumor Kencan di Hawaii

Sebelumnya Han So Hee dan Ryu Jun Yeol ketahuan seorang turis asal Jepang yang merekamnya sedang menghabiskan waktu bersama di Hawaii. Lalu agensi kedua aktor tersebut menyatakan bahwa mereka berada di Hawaii karena alasan pribadi.

Baik Han So Hee dan Hyeri berbagi pesan rahasia di akun media sosial mereka setelah berita tersebut. Mengutip Koreanboo, Jumat, 15 Maret 2024, menurut pengakuan si wisatawan, bintang My Name itu sedang bermain-main di tepi kolam renang bersama aktor yang terkenal bermain di drakor Reply 1988 tersebut.

Berita ini lantas membuat syok warganet di Korea Selatan. "Saya akhirnya berkeinginan menikmati pemandangan lautan, pegunungan, dan angin. Mengenai gosip super, aktris dan aktor papan atas Korea sedang bermain-main di tepi kolam renang tepat di sebelah saya. Saya sangat gugup sekarang. Saya lelah," tulisnya di Instagram.

Di unggahan lainnya, turis itu mengisyaratkan bahwa ia telah mengambil foto So Hee dan Jun Yeol saat bersama. "Saya kaget karena unggahan singkat saya menyebabkan kekacauan di Korea Selatan. Foto-foto yang diambil terlalu mengejutkan untuk dilihat dunia," ungkapnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini