Sukses

Pihak Agensi Resmi Umumkan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Pacaran, Sebelumnya Sempat Membantah

C-JeS Studio selaku pihak agensi Ryu Jun Yeol akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa Ryu Jun Yeol berpacaran dengan Han So Hee.

Liputan6.com, Jakarta, - Selang sehari setelah membantah rumor kencan artisnya, C-JeS Studio selaku pihak agensi Ryu Jun Yeol, secara resmi mengumumkan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee berpacaran.

Pengumuman resmi ini diungkap oleh pihak agensi pada Sabtu (16/3/2024) sekaligus merespons pernyataan pribadi Han So Hee yang secara terang-terangan membenarkan kisah asmaranya dengan pemain serial drama Little Forest tersebut melalui blog navernya.

Ryu Jun Yeol mulai berkencan dengan Han So Hee sejak awal tahun 2024,” tulis perwakilan C-JeS Studio, Sabtu (16/3/2024).

Senada dengan pernyataan Han So Hee, pihak agensi juga menekankan bahwa awal pertemuan mereka dimulai setelah Ryu Jun Yeol resmi mengakhiri hubungan asmaranya dengan mantan kekasih sekaligus lawan mainnya dalam serial drama Reply 1998, Hyeri.

Dia (Ryu Jun Yeol) mengenal Han So Hee setelah dia mengakhiri hubungannya dengan Hyeri dan baru-baru ini, mereka mengonfirmasi perasaan mereka satu sama lain,” ungkap pihak agensi membantah tudingan artisnya berselingkuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Hormati Privasi

Lewat pengumuman ini, pihak C-JeS Studio juga meminta penggemar untuk menghormati privasinya.

Agensi yang juga menaungi Lee Jae Wook ini juga menegaskan tidak akan lagi menanggapi hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi artisnya di masa mendatang.

Untuk melindungi hak pribadi para aktor, kami tidak akan menanggapi setiap permintaan untuk mengungkapkan atau membuktikan kehidupan pribadi aktor kami secara rinci. Mohon dimengerti,” terangnya.

3 dari 4 halaman

Pihak Agensi Han So Hee

Berbeda dari C-JeS Studio, pihak 9ATO Entertainment selaku agensi Han So Hee belum memberikan pernyataan resmi setelah sang aktris merilis pernyataan pribadinya.

Sebelumnya, 9ATO Entertainment diketahui sempat membantah rumor kencan sang aktris dengan Ryu Jun Yeol.

"Mereka tidak berkencan, Han So Hee pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya. Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian Anda," kilah agensi Han So Hee.

Tak lama kemudian, bintang drama The World of the Married ini akhirnya secara pribadi membuka suara terkait rumor datingnya dengan aktor Ryu Jun Yeol.

4 dari 4 halaman

Pernyataan Pribadi Han So Hee

Diberitakan sebelumnya, Han So Hee telah mengonfirmasi bahwa dirinya memang berpacaran dengan Ryu Jun Yeol melalui blog Naver pribadinya.

Meski demikian, ia dengan tegas membantah tudingan yang mengatakan dirinya menjadi orang ketiga dalam hubungan Ryu Jun Yeol dan sang mantan, Hyeri.

“Saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang itu (Hyeri) sudah selesai di awal tahun 2023,” kilah bintang drama My Name tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.