Sukses

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kena Rumor Kencan di Hawaii, Agensi Langsung Bantah: Mereka Tidak Pacaran

Seseorang yang mengaku melihat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berlibur bersama di kolam renang hotel di Hawaii.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol diterpa rumor kencan. Pada Jumat (15/3/2024) pagi, rumor keterlibatan romantis kedua aktor ini mulai beredar secara online.

Isu ini mengemuka berdasarkan postingan seseorang yang mengaku melihat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berlibur bersama di kolam renang hotel di Hawaii.

Tak lama setelah kabar in tersiar, agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios menanggapi kabar tersebut. Dia menyatakan bahwa memang benar saat ini sang aktor sedang berda di Hawaii

"Ryu Jun Yeol sedang tinggal di Hawaii untuk pekerjaan fotografi. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor," kata pihak agensi dikutip dari situs Soompi.

“Ke depannya, kami juga tidak akan menanggapi hal yang berkaitan dengan kemunculan aktor dalam kehidupan pribadinya. Kami meminta pengertian Anda," C-JeS Studios mengakhiri pernyataannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantah oleh Agensi

Tak lama kemudian, giliran agensi Han So Hee yang angkat bicara. Pihaknya justru langsung membantah dengan tegas rumor kencan tersebut.

"Mereka tidak berkencan, Han So Hee pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya. Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian Anda," papar agensi sang aktris.

3 dari 4 halaman

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Bakan Main Drama Bareng?

Sementara itu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikabarkan bakal beradu akting di sebuah karya genre misteri thriller adaptasi webtoon berjudul Delusion. Karya ini bakal diarahkan oleh sutradara Han Jae Rim.

Kabar ini pun telah dibenarkan oleh agensi dari kedua belah pihak. Namun demikian, mereka belum memutuskan apakah bersedia membintangi proyek tersebut ataukah menolak. Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sama-sama sedang mempelajari naskahnya.

4 dari 4 halaman

Kata Agensi

“Ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya dan sedang dipertimbangkan.” ujar pihak agensi Han So Hee dikutip dari situs Soompi pada Kamis (7/3/2024).

Agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios menjawab, “Ryu Jun Yeol menerima tawaran untuk Delusion dan sedang meninjau tawaran tersebut.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.