Sukses

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dibidik Main Bareng di Karya Adaptasi Webtoon Genre Thriller

Kabar ini juga telah dibenarkan oleh agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.

Liputan6.com, Jakarta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikabarkan bakal beradu akting di sebuah karya genre misteri thriller adaptasi webtoon berjudul Delusion. Karya ini bakal diarahkan oleh sutradara Han Jae Rim.

Kabar ini pun telah dibenarkan oleh agensi dari kedua belah pihak. Namun demikian, mereka belum memutuskan apakah bersedia membintangi proyek tersebut ataukah menolak. Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sama-sama sedang mempelajari naskahnya.

“Ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya dan sedang dipertimbangkan.” ujar pihak agensi Han So Hee dikutip dari situs Soompi pada Kamis (7/3/2024).

Agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios menjawab, “Ryu Jun Yeol menerima tawaran untuk Delusion dan sedang meninjau tawaran tersebut.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Drama atau Film?

Hingga saat ini, belum dapat dipastikan apakah Delusion akan diadaptasi menjadi drama atau film. Namun, ini adalah salah satu proyek yang telah dipersiapkan oleh sutradara Han Jae Rim sejak lama, yaitu tahun 2021.

Han Jae Rim dikenal dengan film-film hitsnya termasuk The Face Reader dan Emergency Declaration. Sang sitradara juga sebelumnya pernah bekerja dengan Ryu Jun Yeol di film The King dan drama mendatang The 8 Show.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Delusion

Bertempat di Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai tahun 1800-an, webtoon Delusion adalah genre thriller misteri yang menceritakan kisah tentang apa yang terjadi ketika seniman Yun Iho ditugaskan untuk melukis potret wanita misterius Song Jeong Hwa dan mengunjungi hotelnya.

Penggemar merespons berita ini dengan antusias dan berharap keduanya menerima tawaran tersebut.

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

"Ryu junyeol and han sohee is casting made for talented and sexy people," kata salah satu warganet.

"Orang-orang seksi dan berbakat dalam genre thriller berlatar era kolonial Jepang…han sohee and ryu junyeol joint slay is gonna be massive i fear," kata warganet yang lain.

"Han Sohee and Junyeol casted together.. I won," tambah yang lainnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini