Sukses

Isi Lengkap Surat Karina Aespa, Minta Maaf Atas Hubungan Asmaranya dengan Lee Jae Wook

Karina aespa menulis surat permohonan maaf kepada penggemar, sekitar seminggu setelah kabar hubungan asmaranya dengan aktor Lee Jae Wook diungkap media.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, dunia hiburan Korea Selatan dikagetkan dengan kabar bocornya hubungan asmara antara Karina aespa dan Lee Jae Wook. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh Dispatch, dan dikonfirmasi oleh pihak agensi aktor dan idol K-Pop ini.

Karina dan Lee Jae Wook disebut mulai berkencan, setelah bertemu di acara fashion show Prada di Milan, pada Januari 2024 lalu.

Pada Selasa (5/3/2024), member aespa ini membuat sebuah pernyataan terbuka lewat tulisan tangan yang diunggah di Instagram, mengenai hubungan asmaranya dengan bintang drakor Alchemy of Souls tersebut. Intinya, ia meminta maaf kepada MY atau penggemar aespa karena telah mengecewakan mereka.

Berikut isi lengkap surat Karina aespa, dilansir dari Soompi:

"Halo, ini Karina.

Pertama, saya minta maaf karena membuat kalian sangat terkejut, dan saya akhirnya [menulis ini] dengan terlambat karena saya merasa harus berhati-hati terhadap MY, yang pasti merasa sangat kaget.

Saya tahu betul betapa kecewanya MY yang telah mendukungku hingga sekarang, dan aku juga tahu bahwa mereka merasa kesal saat memikirkan kembali hal-hal yang sudah kami katakan satu sama lain. Aku merasa lebih menyesal karena aku juga memahami perasaan itu dengan sangat baik."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Karina Aespa

Saya akhirnya menulis surat ini dengan harapan bisa menyampaikan perasaan saya, meski hanya sedikit.

Meski saya khawatir [surat] ini akan kembali menyakiti [MY], alasan saya mengambil risiko dan menulis ini adalah karena saya ingin menyampaikan dengan tulus permintaan maaf kepada para penggemar yang telah memberiku musim dingin terhangat sejak debut.

3 dari 4 halaman

Akan Selalu Tulus

Mulai sekarang, saya ingin berusaha sebaik mungkin untuk mengisi luka yang dialami MY. Saya akan selalu tulus terhadap MY, dan sekarang pun, kalian semua benar-benar berharga bagiku.

Meskipun surat ini mungkin terlalu singkat untuk mengungkapkan seluruh perasaanku, terima kasih telah membacanya.

4 dari 4 halaman

Ingin Tampilkan Sisi Lebih Dewasa

Di masa depan, saya ingin menunjukkan kepada kalian sisi yang lebih dewasa, tanpa mengecewakan MY, dan akan bekerja lebih keras dalam aktivitasku.

MY, pastikan kalian semua makan dengan baik, dan mari kita bertemu lagi dalam kondisi yang baik. Saya minta maaf, dan saya sangat bersyukur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini