Sukses

Lee Jae Wook Tanpa Ragu Tawarkan Diri Saat Diajak Gabung Acara Travelling Bareng Karina Aespa dan Go Yoon Jung

Warganet menyoroti kehadiran Lee Jae Wook dalam episode terbaru “Salon Drip 2” yang dirilis pada Selasa (27/2/2024) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah santernya berita kedekatan Lee Jae Wook dengan Karina Aespa yang diungkap Dispatch baru-baru ini, warganet langsung menyoroti kehadiran Lee Jae Wook dalam episode terbaru “Salon Drip 2” yang dirilis pada Selasa (27/2/2024) kemarin.

Dalam acara YouTube Teo Salon Drip yang dipandu oleh MC Jang Do Yeon tersebut, Lee Jae Wook dan Lee Jun Young muncul sebagai bintang tamu untuk mempromosikan serial drama terbarunya, The Impossible Heir. Namun, warganet dibuat gagal fokus kala sang MC tiba-tiba menawarkan Lee Jae Wook untuk bergabung dalam acara traveling garapannya.

Sepanjang episode tersebut, MC Jang Do Yeon mengungkapkan rencananya untuk mengadakan variety show traveling dari semua bintang tamu yang tampil di acaranya. Jang Do Yeon melanjutkan, sejauh ini ia telah mengantongi nama-nama member yang akan turut bergabung dalam acara tersebut, termasuk Go Yoon Jung dan Karina Aespa.

Tak heran, momen lucu ini langsung menghebohkan warganet. Pasalnya, episode ini ditayangkan usai rumor kencan Lee Jae Wook dan Karina Aespa mencuat ke publik. Terlebih, Go Yoon Jung juga pernah menjadi lawan main Lee Jae Wook dalam drama Alchemy of Souls.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Lee Jae Wook Jadi Sorotan

“Kalau ada bintang tamu, aku selalu menanyakan kesediannya untuk mengikuti variety show jalan-jalan (travelling), kalau aku tawarkan, maukah kamu bergabung? Aku sudah mengumpulkan member, udah ada Go Yoon Joong dan Karina sejauh ini,” ajak Do Yeon.

Ketika mendengar tawaran tersebut, ekspresi Lee Jae Wook langsung berubah antusias dan bersemangat. Tanpa ragu-ragu, ia pun langsung menawarkan diri dalam acara tersebut.

Aktor kelahiran 1998 itu pun langsung menawarkan diri, “Bolehkah saya bergabung?”

Mendengar hal tersebut, warganet sontak dibuat gemas oleh reaksi Lee Jae Wook. Ditambah lagi, telinganya langsung memerah kala menerima ajakan MC Jang Do Yeon.

Tentu saja, acara traveling ini langsung ditunggu-tunggu oleh para penggembar apabila Lee Jae Wook dan Karina Aespa benar-benar bergabung di dalamnya.

3 dari 4 halaman

Kehadiran Karina Aespa di Salon Drip 2

Sementara itu, warganet langsung flashback ketika Karina Aespa menjadi bintang tamu di acara yang sama Salon Drip 2 episode 27, pada 6 Februari lalu. Kala itu, Karina Aespa mengungkapkan keinginannya untuk mengikuti acara travelling. “Aku ingin mengikuti acara traveling,” ungkap Karina AespaMendengar hal itu, MC Jang Do Yeon mengajak leader Aespa tersebut untuk bergabung dalam acaranya.

“Bepergian? Maukah kamu pergi bersamaku,” ajak Do Yeon dengan semangat. Spontan, Karina Aespa langsung menganggukkan kepalanya.

Jang Do Yeon merasa kegirangan setelah Karina menyetujui ajakannya. Ia mengungkapkan telah mengantongi Go Yoon Jung dalam programnya tersebut dan masih kurang beberapa nama lagi.

4 dari 4 halaman

Kedekatan Lee Jae Wook dengan Karina Aespa

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kedua agensi Lee Jae Wook dan Karina Aespa telah mengonfirmasi rumor kencan yang melibatkan keduanya. CjeS Studios selaku agensi Lee Jae Wook mengungkapkan bahwa keduanya mulai mengenal satu sama lain.

“Keduanya mulai mengenal satu sama lain. Lee Jae Wook saat ini sedang syuting drama, dan karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta kalian menghormatinya," tutur perwakilan agensi Lee Jae Wook, CjeS Studios, dikutip dari AllKpop, Rabu (28/2/2024).

Sementara itu, agensi Karina Aespa, SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi yang membenarkan bahwa keduanya masih berada di tahap saling mengenal satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini