Sukses

Istri Deddy Corbuzier Jenguk Ibu Mertua di Rumah Sakit: Nanti Kita Tambah 1 Cucu Lagi Ya

Sabrina Chairunnisa mengungkap rasa syukur karena memiliki ibu mertua yang baik hati.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Deddy Corbuzier, Heniwaty, mengalami sakit jantung dan menjalani perawatan di rumah sakit. Melalui akun instagramnya, sang menantu, Sabrina Chairunnisa mengunggah foto saat menjenguk bersama sang suami dan anak-anaknya.

Dalam keterangannnya, Sabrina mengungkap rasa syukur karena memiliki ibu mertua yang baik hati. Tidak setiap orang seberuntung dirinya memiliki ibu mertua penyayang.

"Bukti rejeki ga selamanya ttg Materi. Punya Mama mertua kaya mamanya Mas @mastercorbuzier adalah salah 1 rejeki tak terduga yg Allah kasi buat aku. Allah maha tau dan maha adil memang," tulisnya pada Senin (26/2/2024).

"Bobo Selalu sayang sama kita, kalau ketemu selalu dipelukin dan dicium2 in. Entah aku yg hanya menantu, maupun Nada yg cucu angkat. Mungkin keliatan sepele but its so priceless for me. Ngerasa disayang," dia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berencana Memiliki Anak Lagi

Di kalimat berikutnya, dia menulis satu komitmen. Sabrina mengatakan bahwa ia akan memberi cucu lagi kepada sang ibu mertua.

Itu menandakan bahwa Sabrina dan Deddy memang berencana memiliki anak lagi setelah keduanya menikah pada 2022 lalu.

"Sehat-sehat terus Ma. Nanti kita tambah 1 cucu lagi ya insyaAllah," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet pun antusias mendengar kabar ini. "Duh ada cucu otw nih... Sehat2 mba Sab 😍" kata salah satu netizen.

"Punya mertua yg sayang dan baik itu rejeki yg d doakan semua perempuan," ungkap warganet lain.

"Nambah cucu lg!!" Aamiin Allahumma Aamiin.. udah Salfok sama perut Ka Sab pas di video, semoga beneran ada Debay nya. Can't wait," yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Ajak Ibunda Tinggal Bersama

Sementara itu, Sabrina dan Deddy mengungkap bahwa mereka ingin mengajak sang ibu mertua untuk tinggal bersama. Namun sang ibunda tidak bersedia dengan alasan tak ingin merepotkan.

"Udah kena serangan jantung minggu kemarin, untung penanganan cepet lsg pasang stent. Kmrn stlh bbrp hari di iccu finally bs pindah ke ruangan normal. Dan tetep stlh pulang maunya balik ke apt brg sus nya aja. Gamau ikut pulang ke bintaro. Sehat sehat terus ya Ma pokoknya. We love you," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini