Sukses

Cerita Raffi Ahmad Dapat 3.500 Chat dan Semua Dibalas, Nagita Slavina Kebalikannya

Raffi Ahmad berterima kasih kepada mereka yang mendoakan di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter kondang Raffi Ahmad baru saja berulang tahun ke-37 pada 17 Februari lalu. Pada hari spesialnya, ayah dua anak ini tentu saja kebajiran ucapan selamat dari orang-orang terdekat.

Dalam acara FYP, suami Nagita Slavina ini mendapatkan 3.500 pesan WhatsApp. Raffi memang dikenal sebagai salah satu selebritas yang memiliki banyak sekali teman artis.

Menariknya, dia membalas pesan tersebut satu per satu. Raffi Ahmad berterima kasih kepada mereka yang mendoakan di hari ulang tahunnya.

"Semua dibalas, gue jadi dapat 3.500 WA itu semuanya dibalas satu per satu, ada yang aku jawab pakai voice note ada yang aku ketik, dan itu enggak di-copy paste. Jadi gue selalu balas satu per satu," ujarnya dalam acara FYP episode terbaru.

Tapi tidak dengan Nagita Slavina. Dia memang bukan tipe orang yang rajin membalas pesan dan lebih senang berinteraksi atau ngobrol secara langsung dengan orang-orang di sekitarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nagita Malah Tak Balas WA

"Jadi karena gue baca dan balasin satu-satu jadi gue tahu siapa yang ngucapin dan siapa yang enggak. Tapi kalau dia (Nagita) kebalikannya gue, Semua orang pada protes ke gue kok WA Nagita enggak dibalas, dia mah memang enggak ada yang dibalasin," paparnya.

Namun Nagita Slavina juga mengkritisi suaminya yang terkesan abai kepada orang-orang di sekelilingnyan karena terlalu fokus membalas ribuan pesan yang masuk ke ponselnya.

3 dari 4 halaman

Orang Sekitar Dicuekin?

"Sekarang gini, Raffi memang balasin semua tapi orang di sekitarnya dicuekin, sama nyebelinnya kan? Jadi dia nih kalau lagi banyak orang rama-ramai kayak kemarin di rumah, lihatnya begini terus (ngetik di HP) ngebalasin orang tapi orang di sekitarnya enggak diajak ngobrol," ucapnya.

Perbedaan ini sempat membuat mereka berdebat kecil. "Kalau aku sukanya ngobrol, enggak main HP, aku tuh bisa seharian enggak main HP. Tapi dia orang datang dicuekin, jadi aku yang nemenin ngobrol," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet menulis beragam opini. Banyak yang tak menyangka Raffi Ahmad dapat meluangkan waktu untuk membalas satu persatu pesan yang masuk. Tapi tak sedikit publa yang lebih memihak Nagita.

"Sekelaz Rafi Ahmad aja sebanyak itu pesan di balas semu, lah kwn ku muka kek janc*k di chat gx di bls" selebnya mintak ampun," ujar salah satu netizen.

"Hebat bgt papa api top mantap is the best 🥰ak aja suka lupa prasaan udah di bls trnyata di bls lewat batin," ungkap warganet yang lain.

"Ak mnding kek gigi...fokus org sekitar dulu 😁😁baru deh yg di hp," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini