Sukses

6 Editan Foto Netizen Ingin Jadi Anak Raffi Ahmad Ini Kocak, Maksa Banget

Raffi Ahmad diduga adopsi anak, netizen pun ramai-ramai bikin editan foto ingin jadi anggota keluarga 'Sultan Andara' juga.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang diselimuti kebahagiaan sejak kehadiran bayi perempuan yang diberi nama Lily. Anak yang diduga diadopsi Raffi dan Gigi itu pun menjadi sorotan publik. Bahkan, Raffi sendiri menyebut jika dirinya yang mengumandangkan azan ke telinga bayi tersebut.

Kehadiran bayi Lily di tengah keluarga Andara itu juga kerap dipamerkan oleh segenap anggota keluarga melalui media sosial mereka. Semua ikut berbahagia saat membagikan kebersamaan mereka dengan Lily. Rafathar dan Rayyanza juga terlihat senang punya adik baru.

Mengetahui pemberitaan tentang Raffi Ahmad yang diduga mengadopsi anak, keluarga 'Sultan Andara' sukses menyita perhatian warganet. Alhasil, muncul lah editan foto ala netizen yang ingin juga diangkat anak oleh Raffi Ahmad.

Editan foto ala netizen itu pun hasilnya kocak dan ada yang terlihat maksa banget. Meski begitu, banyak netizen lain yang terhibur melihat upaya mereka mengedit foto di tengah-tengah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com berikut ini dari berbagai sumber, potret editan netizen ingin jadi anak Raffi Ahmad ini kocak, Kamis (18/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Untuk kali ini numpang lewat dulu, barangkali diambil jadi anggota keluarga 'Sultan Andara'.

3 dari 7 halaman

2. Banyak juga ya yang mau diadopsi Raffi Ahmad. Enggak tanggung-tanggung, datangnya rombongan.

4 dari 7 halaman

3. Siap jadi kakak buat Rafathar dan Rayyanza, walaupun baju beda sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Kira-kira apa nih nama yang bagus buat anggota keluarga baru Raffi-Nagita ini?

6 dari 7 halaman

5. Kalau yang ini udah hampir mirip sama foto keluarga Raffi-Nagita, berasa bukan editan.

7 dari 7 halaman

6. Mau ngerayu Rayyanza dulu biar diizinin jadi kakak angkatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.