Sukses

Keponakan Raffi Ahmad Aruni Damina Keceplosan Sebut Ibu Kandung Bayi Lily

Putri kedua dari Caca Tengker tiba-tiba mengungkapkan bahwa ibu kandung bayi Lily tidak mampu merawat anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Rasa penasaran netizen soal siapa bayi perempuan bernama Lily yang diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai terjawab. Keponakannya, Aruni Damina alias Nuni keceplosan mengungkap ibu kandung bayi tersebut.

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram @raffinagita1717 pada Minggu (14/4/2024). Saat itu, Raffi Ahmad sedang menunjukkan kasih sayangnya pada bayi Lily bersama dengan Rayyanza dan Nuni.

Mulanya, Raffi bertanya ke putra keduanya, "Ajja, sayang Lily ngga itu?". Nuni pun menanggapi, "Itu adiknya Nuni lho, adiknya bareng-bareng."

Sebagai orang tua, Raffi bersyukur karena anak-anaknya saling menyayangi satu sama lain. "Adiknya Nuni, adiknya Aja, adiknya semuanya yaa. Disayang sama semuanya ya," jawabnya.

Di momen itu, anak dari Caca Tengker itu tiba-tiba mengungkapkan bahwa ibu kandung bayi Lily tidak mampu merawat anaknya. Makanya, bayi tersebut kini berada di rumah Raffi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Nuni Keceplosan

Dalam unggahan tersebut, tampak Nuni bilang ke Raffi Ahmad tentang kondisi ibu dari bayi tersebut. "Ibunya lagi ngga bisa jagain," kata anak berusia tiga tahun itu.

Pernyataan itu diulangnya secara dua kali mempertegas bahwa sang ibu tak bisa menjaga bayinya itu. Mendengar demikian, suami dari Nagita Slavina itu membenarkan. "Iya, lagi ngga bisa jagain ya," sahut Raffi dengan datar.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Tentu saja ucapan Nuni tersebut langsung bikin heboh warganet. Banyak dari mereka menyimpulkan celetukan keponakan putri dari adik Nagita Slavina itu adalah klarifikasi tentang identitas bayi Lily.

Mereka beranggapan anak sekecil itu tak mungkin berbohong. "Udah d kasih tau sm nuni penasarannya para netizen," tulis salah satu netizen.

"Nuni belum gabung grup wa," sahut netizen gemas dengan tingkah Nuni.

"Padahal Raffi udh coba buat sok2an ga denger, tp nuni malah manggil terus perjelas lagi," kata netizen yang lain.

4 dari 4 halaman

Sekilas Tentang Bayi Lily

Kabar soal Raffi dan Nagita diduga mengadopsi bayi perempuan, mencuat setelah keduanya memperlihatkan konten sedang mengasuh bayi tersebut di akun Instagram terverifikasinya.

Pada tanggal 13 April 2024, mereka mengunggah sebuah foto keluarga yang menampilkan Nagita menggendong Lily sementara Raffi merangkul Nagita dengan penuh kasih. Di depannya ada kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza.

"Berkah Ramadhan .... ❤️ Lebaran .... ❤️ Berkah untuk semuaaanyaaa," tulisnya sebagai keterangan foto.

Hingga saat ini keduanya belum memberikan penjelasan resmi soal isu mengadopsi Lily. Akan tetapi Raffi sempat mengatakan setelah lebaran nanti dirinya akan klarifikasi.

"Nanti, ceritainnya nanti aja, si Lily, ini ada bayi, nanti kita ceritain nanti kalau habis Lebaran. Ini bukan project, nanti kita ceritain habis Lebaran," kata presenter kondang tersebut dikutip dari akun YouTube Cumicumi pada Minggu (14/4/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.