Sukses

Aldi Taher Ungkap Kabar Sedih: Ibunda Terserang Stroke Keempat Kali, Kondisinya Memprihatinkan

Aldi Taher mengalami masa-masa sulit karena ibunya berjuang melawan serangan stroke yang keempat kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Tahersedang mengalami masa-masa sulit dengan kabar kurang mengenakkan yang datang dari kehidupan pribadinya. Sang ibu, Rosita, kembali harus berjuang melawan serangan strokeyang keempat kalinya. 

Kejadian ini membawa duka mendalam bagi Aldi Taher dan keluarganya. Bukanlah pertama kalinya ibunda Aldi Taher mengalami serangan stroke, namun yang membuatnya semakin merana adalah ini merupakan yang keempat kalinya. Aldi, yang menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, dengan berat hati membuka cerita mengenai kondisi terkini ibundanya.

"Ya sebenarnya bukan yang kedua (terserang stroke), yang keempat. Ya kondisinya kemarin itu bicaranya terhambat," ungkap Aldi, seperti yang dikutip dari wawancara di kanal YouTube Trans TV Official pada Selasa (20/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terhambat

Aldi menuturkan bahwa sang ibu, yang biasanya dikenal sebagai sosok yang ceria dan suka bercerita, kini mengalami kendala dalam berbicara. "Biasanya ibu suka cerita waktu kemari kan (Pagi Pagi Ambyar) ngobrol. Waktu kemari tapi komunikasinya udah terhambat," ungkapnya dengan nada sedih. 

Tidak hanya berbicara yang terhambat, Aldi juga mengungkapkan bahwa sang ibu mengalami kesulitan dalam mengenali anak-anaknya. "Justru mengenali anaknya malah (susah), lupa sama anaknya. Harus diingatin. 'Bu ini siapa? Aldi' gitu, baru 'Oh ya Aldi'," tambah Aldi.

 

3 dari 4 halaman

Ujian

Bagi Aldi, penyakit yang menimpa ibunya dianggap sebagai ujian hidup. Meskipun menghadapi kesedihan, Aldi memilih menjadikan ujian ini sebagai pemacu semangat untuk terus mencari rezeki dan membuat keluarganya bahagia. 

"Tapi ya bismillah Aldi yakin ini ujian dari Allah. Ya sekarang ini Aldi sama teman-teman, kita kerja untuk ibu, istri, anak, buat nyenengin keluarga," ungkapnya dengan penuh ketabahan.

 

4 dari 4 halaman

Menjaga Bergantian

Untuk merawat sang ibu, Aldi menjelaskan bahwa dirinya bersama dengan ayah dan saudara-saudaranya melakukan penjagaan secara bergantian. Hal ini diperlukan karena Aldi dan kelima saudaranya memiliki kesibukan masing-masing. Aldi pun berdoa agar sang ibunda segera diberikan kesembuhan. 

"Kita gantian (jaga) aku sama kakak adik, aku kan enam saudara. Nah kakak adik kita karena ada yang ngantor terus Aldi nyanyi keluar kota syuting jadi gantian dan sama ayah juga kan. Pokoknya bismillah minta doanya insyaAllah ibu sehat, diberikan kepulihan," harap Aldi dengan penuh harap.

Semoga kabar baik segera datang untuk keluarga Aldi Taher dan kesembuhan ibunya menjadi kenyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.