Sukses

Nonton Film The Bourne Legacy di Vidio, Aksi Jeremy Renner Jadi Agen Rahasia

Film The Bourne Legacy tayang di Vidio, tampilkan aksi Jeremy Renner yang perankan agen rahasia.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film aksi thriller tidak boleh melewatkan film hollywood satu ini. Film The Bourne Legacy yang dibintangi Jeremy Renner dengan karakternya sebagai agen rahasia. 

Film ini merupakan sekuel dari trilogi The Bourne yang dibintangi oleh Matt Damon. Namun, kali ini tokoh utamanya adalah Aaron Cross, seorang agen rahasia baru yang diperankan oleh Jeremy Renner.

The Bourne Legacy pertama kali tayang tahun 2012 dan masih seru untuk ditonton ulang. Anda bisa menonton aksi seru Jeremy Renner sebagai agen rahasia melalui platform streaming Vidio. Sebelum nonton simak sinopsis filmnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film "The Bourne Legacy" mengikuti kisah Aaron Cross (diperankan oleh Jeremy Renner), seorang agen rahasia yang merupakan produk dari program Outcome, yang memiliki kesamaan dengan program Treadstone yang melahirkan Jason Bourne. 

Ketika identitas Jason Bourne terungkap, program Outcome terungkap dan para agen yang terlibat di dalamnya menjadi target pembunuhan oleh CIA. Cross terpaksa melarikan diri dari kejaran CIA sambil berusaha mengungkap misteri di balik masa lalunya.

3 dari 3 halaman

Nonton Film The Bourne Legacy di Vidio

Salah satu fakta menarik dari film ini adalah film keempat dalam seri film Bourne, namun tidak menampilkan karakter Jason Bourne. Serta adegan kejar-kejaran mobil di Manila dianggap sebagai salah satu adegan terbaik dalam film ini yang harus Anda tonton di film ini. Anda bisa nonton the bourne legacy full movie sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.