Sukses

Michael Guang Liang Gandeng Delon dalam Konser First Time Hari Kedua di Jakarta, 31 Maret 2024

Michael Guang Liang memperpanjang konser First Time menjadi dua hari. Hari kedua dengan penampil pembuka Delon siap digelar di Jakarta, 31 Maret 2024.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktor Michael Guang Liang memperpanjang konser First Time menjadi dua hari. Hari kedua dengan penampil pembuka Delon Thamrin akan digelar pada Minggu, 31 Maret 2024 di JIExpo Theater, Jakarta.

Penyanyi yang akrab disapa Michael Wong ini bersedia memperpanjang konser setelah tiket konser 30 Maret 2024, ludes hanya dalam 2 jam. Tingginya antusiasme penggemar di Indonesia membuatnya bahagia sekaligus terharu.

Kabar Michael Guang Liang konser 2 hari dibenarkan pihak promotor, Color Asia Live. Managing Director Color Asia Live, David Ananda, menyebut antusiasme penggemar Michael Guang Liang dan pencinta musik luar biasa.

“Ini luar biasa. Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap konser artis Pop Mandarin Internasional seperti Michael Guang Liang, tak kalah heboh jika dibandingkan dengan konser band musisi pop Western dan Jepang,” katanya seraya membenarkan Delon diajak tampil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eksis Di Hati Penggemar

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (1/2/2024), David Ananda menjelaskan alasan memilih Delon sebagai penampil pembuka dalam konser First Time Michael Guang Liang.

“Untuk konser First Time hari kedua, kami akan menghadirkan Delon, pemenang Indonesian Idol season 1. Dia selalu eksis di hati pendengar, terutama di kalangan pencinta lagu pop mandarin di Indonesia,” ujar David Ananda.

3 dari 4 halaman

Kehormatan Bagi Delon

Delon meluapkan kebahagiaannya kala dipercaya membuka konser First Time Michael Guang Liang hari kedua. Pelantun “Terbalik” ini merasa terhormat dan menyebut ada banyak karya Michael Guang Liang yang dikaguminya.

“Ini penghargaan luar biasa bagi saya bisa menjadi opening act konser Michael Guang Liang. Lagu ‘Fairy Tale (Tong Hua)’ kesukaan saya. Saya enggak mau mengecewakan dan akan berusaha tampil semaksimal mungkin nanti,” ungkap Delon.

 

4 dari 4 halaman

Manajemen Michael Guang Liang Sambut Hangat

Tiket konser First Time Michael Guang Liang hari kedua bisa diakses via aplikasi tiket.com atau situs guangliangjakarta.com mulai Senin (5/2/2024). David Ananda membeberkan respons manajemen Michael Guang Liang saat tahu tiket konser hari pertama ludes hanya dalam 2 jam.

“Tidak disangka, manajemen Michael Guang Liang menyambut baik permintaan kami dan menyetujui digelarnya show hari kedua agar tidak mengecewakan penggemar musik Mandarin yang tidak kebagian tiket untuk show tanggal 30 Maret 2024,” David Ananda mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini