Sukses

Hati Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Mulai Luluh, Ikut Bahagia atas Pernikahan Ibunya dengan Arya Khan Setelah Sempat Tak Setuju

Michelle Ashley menilai pernikahan itu terlalu cepat terjadi, mengingat perkenalan Pinkan Mambo dan Arya Khan masih sangat singkat.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai anak, Michelle Ashley mengakui sempat tak setuju dengan pernikahan ibunya, Pinkan Mambo dengan Arya Khan. Meskipun ia menyadari, sang ibu memiliki hak dalam memilih pendamping untuk menjalani kehidupannya ke depan.

Hanya saja, Michelle Ashley merasa memiliki hak untuk menyatakan pendapatnya. Apalagi, ia menilai pernikahan itu terlalu cepat terjadi, mengingat perkenalan Pinkan Mambo dan Arya Khan masih sangat singkat.

“Sebenarnya, awalnya enggak setuju. Sebenarnya, mami mau nikah atau enggak, kan enggak perlu persetujuan aku,” kata Michelle Ashley kepada awak media di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

“Tapi aku anaknya ada hak untuk ngomong. Saat itu aku kurang bisa setuju karena mereka kan baru kenal 2 minggu ya,” Michelle Ashley menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Michelle Kala Itu Masih Mempertanyakan Kesungguhan Arya menikahi Pinkan Mambo

Kala itu, Michelle masih mempertanyakan kesungguhan Arya menikahi ibunya. Dia tidak ingin sang ibu mengalami kegagalan berumah tangga untuk kesekian kalinya.

“Pastinya kalau sudah menikah bakal masuk ke dalam keluarga aku, bakal selamanya bertanggung jawab juga. Aku jadi mikir baru kenal 2 minggu itu bisa dipercaya atau enggak,” jelas Michelle.

 

 

3 dari 4 halaman

Kekhawatiran Michelle Ashley Kini Mulai Sirna Setelah Melihat Kebahagiaan Pinkan dan Arya

Kekhawatiran Michelle kini mulai sirna melihat kebahagiaan Pinkan dan Arya dalam menjalani rumah tangganya. Bahkan, Michelle mengaku sempat bertemu langsung dan berbincang dengan Arya.

“Kalau sekarang lihat kondisinya gimana dan cara mereka mendidiknya, mungkin baik sih ya. Aku lihat mami aku bahagia banget. Kemarin juga jalan ke mal, hangout bareng. Aku happy untuk mereka dan hubungan mereka,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Michelle Berharap Pernikahan Ibunya dengan Arya Khan Selalu Harmonis

Michelle berharap, pernikahan ibunya dengan Arya Khan selalu harmonis dan langgeng. Ia juga berharap tak ada lagi kekecewaan yang dirasakan Pinkan atas kehidupannya berumah tangga ibunya itu.

“Semoga aja ke depannya enggak ada kecewa, ya,” ucap Michelle Ashley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.