Sukses

6 Potret Tamara Tyasmara, Artis yang Dilanda Duka Mendalam Setelah Anaknya Meninggal di Usia 6 Tahun

Di luar kabar duka yang tengah menimpa, Tamara Tyasmara dikenal sebagai seorang aktris dengan parasnya yang memesona serta aktingnya yang mumpuni.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Tamara Tyasmara berduka lantaran anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, meninggal dunia. Kabar ini disampaikan Tamara Tyasmara melalui Instagram Stories pada Senin (29/1/2024).

Setelah menulis kabar duka di Instagram Stories, artis kelahiran Jakarta, 23 Januari 1995 ini mengunggah potret dirinya sedang memeluk jenazah anaknya bersama ungkapan isi hati yang membuat para followers pilu.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Dante sayang sekarang sudah ada di surga ya nak ♥️ Terima kasih untuk semua perhatian dan doa teman teman maaf tidak bisa membalas satu persatu Mohon doa nya teman teman semua untuk Raden Andante Khalif Pramudityo Bin Raden Angger Dimas Riyanto," tulis Tamara dalam keterangan foto tersebut.

Tamara Tyasmara dikenal sebagai aktris dengan paras memesona. Aktingnya yang mumpuni juga bisa dilihat lewat film Petak Umpet Minako dan Malam Minggu Miko Movie. Bicara soal pesona paras sang artis, berikut deretan potret Tamara Tyasmara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hobi ke Pantai

Pantai ternyata menjadi tempat favorit Tamara Tyasmara. Hal itu terlihat dari salah satu unggahan fotonya tahun lalu. "I'm getting some beach therapy 🍍," tulisnya.

3 dari 7 halaman

2. Makan di Tempat Unik

Tamara Tyasmara sempat pamer momen ketika ia makan di salah satu restoran dengan desain interior unik. Salah satu momen yang diperlihatkannya bisa dilihat dalam foto ini.

4 dari 7 halaman

3. Gemar Jalan-jalan di Akhir Pekan

Tamara Tyasmara suka jalan-jalan di akhir pekan. Hal itu terlihat dalam potret satu ini. Di sini, Tamara Tyasmara duduk di depan vila yang dikunjunginya yang berlokasi di Bali.

5 dari 7 halaman

4. Sering Tampil Stylist

Meski sudah jadi ibu, Tamara Tyasmara kerap tampil stylist di berbagai kesempatan. Busana yang dipilih membuatnya terlihat seperti masih remaja.

6 dari 7 halaman

5. Gemar Berolahraga

Tamara Tyasmara gemar berolahraga. Tampak dalam foto ini, ia sedang olahraga bisbol. Rupanya saat mengambil foto ini, Tamara mengaku baru pertama kali main bisbol. "Tryin something new," tulisnya.

7 dari 7 halaman

6. Pesona Awet Muda

Tamara Tyasmara juga beberapa kali memamerkan potret wajahnya dari jarak dekat. Meski usianya sudah hampir 30, parasnya tak menunjukkan usianya itu. Tamara Tyasmara berpotensi menjadi artis yang memiliki wajah awet muda di masa depan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini