Sukses

Si Juki dan Garfield Kolaborasi, Seniman Faza Meonk Singgung Perayaan Detail Sinergi dan Dedikasi

Seniman Faza Meonk sang kreator Si Juki berbagi kabar bahagia. Si Juki sebagai karakter lokal Indonesia berkolaborasi dengan salah satu ikon global Garfield.

Liputan6.com, Jakarta Seniman Faza Meonk yang dikenal sebagai kreator Si Juki membagikan kabar bahagia. Paslanya, Si Juki sebagai karakter lokal Indonesia berkolaborasi dengan salah satu ikon global Garfield.

Kucing Garfield yang pernah difilmkan pada 2004 dan 2006 serta akan kembali ke layar lebar tahun ini terkonfirmasi berkolaborasi dengan Si Juki. Si Juki anak laki-laki yang cuek, usil, menyebalkan, tapi selalu beruntung. Karakter asli Indonesia ini menghibur dan menarik perhatian pembaca.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (26/1/2024), Faza Meonk, menyebut kolaborasi Si Juki dan Garfield jadi perayaan kolaborasi seni sekaligus ajang saling mengapresiasi.

“Kami merayakan tiap detail kolaborasi atau sinergi antara Garfield x Si Juki. Kami mengapresiasi dedikasi para brand lokal yang melibatkan diri dalam menciptakan koleksi-koleksi istimewa,” kata Faza Meonk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membawa Pulang Cerita

Kolaborasi Garfield x Si Juki menghasilkan koleksi eksklusif 33 produk dari fashion hingga aksesoris gadget yang secara eksklusif dijual di platform toko daring dari tanggal 26 hingga 30 Januari 2024. Faza Meonk menyambut hangat.

“Kami harap penggemar tak hanya akan menikmati pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, tapi juga mendapat inspirasi dan membawa pulang cerita di setiap pilihan produk Si Juki x Garfield,” ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Seni Kreatif

Sejumlah lini busana yang terlibat dalam kolaborasi Si Juki X Garfield pun telah berkreasi. Cosmonauts tampil dengan kaus dan hoodie. HeyLook memperkenalkan ransel berdesain Si Juki x Garfield yang stylish.

Sementara itu, Loops merilis headphone juga true wireless stereo dengan sketsa Si Juki dan Garfield yang funky. “Kolaborasi seni menghasilkan peranti yang usefull sekaligus kreatif,” Faza Meonk menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Kegembiraan Si Juki dan Garfield

Director of Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi, mengatakan, beragam barang mode hasil kolaborasi spesial Si Juki dan Garfield ini bisa diakses lewat platform e-commerce Shopee.

“Dalam setiap jahitan dan desain, terdapat kisah kegembiraan Si Juki dan Garfield. Yang membuatnya lebih istimewa adalah dukungan tak terbatas brand lokal yang melahirkan koleksi-koleksi menakjubkan,” ujar Daniel Minardi.

Memeriahkan kampanye 2.2 Shopee Live and Video Mega Sale, pencinta mode dapat menemukan berbagai penawaran menarik dari Cosmonauts, Heylook, dan Loops. Selain itu, mereka bisa mengakses koleksi Garfield x Si Juki dari Hon & Yan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.