Sukses

Pengakuan Lolly Cinta Mati Pada Nikita Mirzani, Minta Maaf karena Belum Bisa Jadi yang Ibunda Inginkan

Lolly diminta memperbaiki hubungan dan minta maaf ke Nikita Mirzani. Ia mengaku sudah minta maaf dan menyebut Nikita Mirzani sebagai cinta matinya.

Liputan6.com, Jakarta Bermula dari keisengan membuka sesi tanya jawab daring, Lolly malah diceramahi netizen agar segera minta maaf kepada ibu kandungnya, Nikita Mirzani, mumpung masih hidup.

Hidup tak akan sama lagi setelah ibu meninggal dunia. “Minta maaf ke ibumu, kalau ibumu sudah tidak ada baru kamu akan menyesal,” demikian seorang netizen memperingatkan Laura Meizani alias Lolly.

Merespons peringatan ini, Lolly mengaku sudah sering minta maaf ke ibunya tanpa sepengetahuan netizen. Namun, belum ada respons hangat hingga kini. Ia pun telah memaafkan Nikita Mirzani.

Dalam pengakuannya, Lolly menyinggung hubungan ibu dan anak tak akan terganti. Ia mengaku cinta mati pada Nikita Mirzani meski hubungan mereka memburuk dalam beberapa bulan terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Sudah Sering Meminta Maaf

Tanpa kalian ketahui aku sudah sering meminta maaf ke buku karena belum bisa jadi apa yang beliau inginkan dan turuti semua apa yang beliau mau,” Lolly mengklarifikasi, Rabu (10/1/2024).

Setelahnya, ia menyinggung perilaku Nikita Mirzani yang tak pernah minta maaf saat berkonflik dengan anak. Sebagai anak, Lolly menjelaskan tiga hal yang dibutuhkannya saat ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aku Selalu Memaafkan Ibuku

Dan aku selalu memaafkan ibuku walapun beliau tidak pernah meminta maaf. Selama aku hidup di dunia ini, hanya tiga yang aku inginkan: Cinta, kasih sayang, dan perhatian,” ia menyambung.

Lolly lantas menggambarkan hubungannya dengan ibu kandung saat ini. Ia menggunakan kata biasa-biasa saja. Artinya, Lolly hidup dengan dunianya saat ini. Nikita Mirzani melanjutkan hidup di Indonesia.

4 dari 4 halaman

Cinta Mati Sama Ibuku

Aku dan ibuku sekarang kita sudah biasa-biasa saja. Lebih tepatnya, mempunyai dunia dan hidup masing-masing. Aku sayang dan cinta mati sama ibuku karena tanpa beliau aku ytidak akan lahir ke dunia ini,” Lolly menjelaskan.

Sekeras-kerasnya hati mereka, bukan tak mungkin kelak hati Lolly dan Nikita Mirzani melunak. “Kita akan ketemu kembali mungkin dengan waktu singkat. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depan,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini