Sukses

Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Bertabur Bintang, Mulai dari Lyodra hingga Rhoma Irama

Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa digelar 2 hari berturut-turut, pada 10 dan 11 Januari 2024.

Liputan6.com, Jakarta Jelang sekitar dua minggu lagi, perhelatan ultah Indosiar dalam konser dengan tajuk “Luar Biasa” bakal berlangsung dengan meriah. Malam puncak tak berlangsung sehari saja, melainkan dua hari berturut-turut yang menampilkan aksi panggung spektakuler para artis ternama Tanah Air.

“Akan terdapat lebih dari 40 production numbers dan ratusan pengisi acara dalam 2 Malam Puncak Perayaan ulang tahun INDOSIAR ke 29. Setiap production number menyajikan hal yang spektakuler dan mayoritas adalah hal yang baru dan belum pernah dilakukan dalam show mana pun, mempertemukan artis besar Indonesia, artis-artis fenomenal, juara-juara talent search Indosiar, program-program unggulan Indosiar serta fenomena-fenomena menarik di masyarakat,” tutur Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, dilansir dari pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (29/12/2023),

Ditambahkan, “Semua akan ditampilkan dengan tata panggung dan lighting yang luar biasa dan dari lokasi Indoor Studio 6 dan Outdoor Studio 6.”

Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Pertama akan ditayangkan secara langsung pada 10 Januari 2024 mendatang. Acaranya digelar mulai pukul 18.30 WIB dengan dikawal sembilan host sekaligus.

Mereka adalah Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, dan Raden Rakha.

Dalam Malam Puncak Pertama ini, akan dihadirkan sejumlah kolaborasi yang pertama kali terjadi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Iwan Fals Kolaborasi dengan Lesti Kejora

Untuk pertama kalinya, sang legenda hidup Iwan Fals berkolaborasi dengan Lesti Kejora. Baru dalam perhelatan ini pula, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih akan duet lintas genre musik dengan Rossa.

Sang Ratu Ngebor, Inul Daratista juga akan tampil melalui D’Greatest Asia, berkolaborasi dengan Desy Huang serta 21 jebolan ajang pencarian bakat Indosiar D’Academy dan LIDA.

Si imut Cipung juga akan manggung bersama Abang L serta ayah mereka, Raffi Ahmad dan Rizky Billar.

Hadir pula Agnez Mo, Denada, J Flow, Christie, Indra Bekti, Aldila Jelita, Lady Nayoan, Randy Kjaernett, Un1ty, Smash, V1rst, Evi Masamba, Selfi Yamma.  Ada pula dr. Iqhbal, D’Divo (Fildan, Ical Majene, Indy Gunawan), Kier King, Byoode (Melly lee, Lady Rara, Putri Isnari, Aulia, Nia Rose), JD Eleven (Faul Gayo, Indy Gunawan, Hari Putra, Ryaas Randa, Ridwan Naibaho).

Ditampilkan pula “Comedy Festival” dari komika Cemen, Anyun, Cak Blangkon, Coki Anwar, Ate, Wawan, Egi Haw, Heri Hore, Wawan, dan Didi Kuli.

3 dari 4 halaman

Malam Puncak Kedua

Kemeriahan berlanjut ke hari kedua, ditayangkan pada Kamis 11 Januari 2024 secara live mulai pukul 18.30 WIB.

Ada 12 host yang akan menghibur pemirsa, yakni  Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA, dan Eby DA

Pada hari kedua, para penampil tak kalah seru. Ada Putri Ariani yang akan tampil bersama Lesti Kejora dan Lyodra melalui production number “The Young Diva”. Putri juga akan berkolaborasi dengan JKT48.

Rhoma Irama akan tampil bersama Soimah dan The Changcuters untuk pertama kalinya. Sang Raja Dangdut juga akan menyajikan penampilan apik bersama Lady Rara, Selfi Yamma, Melly Lee, Sridevi DA, Fildan, dan Afan DA melalui DangdutKpop29ther.

4 dari 4 halaman

Sesi Red Carpet

Adapun Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA, Eby DA, Alifah Lubis, dan Arie Nugroho akan tampil dalam Musical Magic 5. Magic5 juga akan bertemu dengan anak-anak selebritis, seperti Betrand Putra Onsu, Kiesha Alvaro, Dul Jaelani, Aisha Keem, Zara Leola dalam production number “MAGIC 5 X GEORGIUS 5”.

Malam Puncak Kedua akan makin panas dengan penampilan The Changcuters bersama 20 Pantura Angels, serta Denny Caknan bersama Soimah dan Waldjinah.

Ada pula penampilan Ratu Roasting Indonesia, Kiky Saputri bersama Ate yang akan mengocok perut serta cast Pintu Berkah yang mengajak berbagi bersama 29 pedagang keliling,

Sebelum perhelatan Malam Puncak pertama dan kedua, Indosiar akan menggelar sesi red carpet. Yakni pada jam 17.30 WIB untuk hari pertama dan 17.00 untuk hari kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini