Sukses

Thariq Halilintar Spontan Bilang Tak Tahu Kerja Apa saat Ditanya Orang Singapura yang Kagum Dirinya Bisa Beli Mobil Seharga Miliaran Rupiah

Setelah mengungkapkan kekaguman pada mobil Thariq Halilintar, seorang content creator asal Australia tiba-tiba langsung bertanya mengenai pekerjaan apa yang dilakukan adik Atta Halilintar itu.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Thariq Halilintar hingga memiliki kekayaan yang cukup tinggi, tak hanya menyita perhatian masyarakat Tanah Air. Belum lama ini, beredar sebuah video dari kreator konten asal Australia yang takjub dengan mobil pribadi Thariq Halilintar.

Diketahui, mobil milik adik Atta Halilintar itu memiliki harga senilai Rp 6,5 miliar. Mobil yang mengundang sorotan kreator konten Australia bernama Koocester tersebut merupakan Mercedes Benz G-Wagon. Menariknya, ada pertanyaan yang dijawab spontan oleh Thariq.

Setelah mengungkapkan kekaguman pada mobil Thariq, sang content creator tiba-tiba langsung bertanya mengenai kegiatan atau pekerjaan apa yang dilakukan Thariq Halilintar hingga ia bisa membeli mobil senilai miliaran rupiah.

Tanpa diduga, jawban spontan Thariq malah membuat content creator terkejut. Pasalnya, Thariq awalnya langsung menanggapinya dengan kebingungan sembari mengatakan dirinya tak tahu pekerjaan apa yang digelutinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Thariq Ngakak saat Menjawab Pertanyaan Seorang Content Creator Australia

Terlihat dalam videonya, mobil Thariq disorot oleh kreator Koocester beserta nominal harga, tipe monil, dan lokasi yang bertempat di Jakarta. "Oh my God!" tulisnya bersama video terebut, mengutip akun TikTok @koocester, belum lama ini. Barulah setelah itu Thariq ditanya soal pekerjaan.

"Apa yang kamu lakukan untuk hidup?" tanya pemilik akun Koocester dalam bahasa Inggris.

"Aku tak tahu," ceplos Thariq dalam bahasa Inggris, disusul tawa kencang keduanya.

 

 

3 dari 5 halaman

Thariq Sebut Dirinya Berprofesi sebagai Kreator Konten

Setelah itu, Thariq menyatakan bahwa dirinya membuat konten seperti yang sedang dilakukan oleh sang penanya, Koocester.

"Aku membuat konten, seperti kamu," lanjut Thariq.

"Sungguh?" respons Koocester.

 

4 dari 5 halaman

Saran Thariq dalam Membuat Konten

Setelah mengaku seperti itu, putra keempat pasangan Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk di keluarga Halilintar ini memotivasi para konten kreator Tanah Air.

"Lakukan saja. Ada banyak konten kreator di Indonesia. Dan banyak banget kesempatan yang bisa dilakukan oleh konten kreator di Indonesia," ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Berkah Tuhan dan Doa Orangtua

Thariq Halilintar juga sempat ditanya mengenai hal apa yang membuatnya bisa sukses seperti sekarang. Alhasil, Tuhan dan orangtua pun jadi sosok yang diingatnya.

"Berkah dari Tuhan dan doa orangtuaku," jawabnya.

Konten tersebut langsung menjadi sorotan dan banjir pujian dari para penggemar Thariq yang mampir ke akun TikTok milik Koocester.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini