Sukses

5 Drama dan Film Shah Rukh Khan di Vidio, Berikut Rekomendasinya

Shah Rukh Khan dikenal sebagai aktor Bollywood terkenal yang sudah bermain dalam ratusan film. Berikut rekomendasi drama dan film Film Shah Rukh Khan yang bisa Anda tonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu dengan kharisma Shah Rukh Khan ketika beradu akting di layar kaca? Tentu hampir semua setuju dengan kehebatan aktor India yang satu ini! 

Selain bermain di film Bollywood, Shah Rukh Khan juga terlibat dalam beberapa drama. Berikut ini ada 5 rekomendasi drama dan film Shah Rukh Khan yang bisa Anda saksikan di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hey Ram

Bercerita tentang kejahatan yang terjadi di India, sekaligus bercerita tentang sejarah India kontemporer. Dalam film ini, Anda akan menyaksikan beberapa kilas balik sejarah India, mulai dari Partisi India hingga pembunuhan Mahatma Gandhi.    

Selain menyajikan film yang bernilai historis, film ini juga menyajikan kehebatan akting Shah Rukh Khan. Selengkapnya, Anda bisa streaming film Hey Ram di Vidio.

3 dari 7 halaman

2. Fauji

Bergeser ke bagian drama, terdapat drama India, yaitu drama Fauji yang rilis pada tahun 1989 lalu. Meskipun tergolong drama lama, tetapi drama ini masih relevan dan bisa masuk bucket list Anda! 

Drama yang menampilkan 15 episode ini banyak bercerita tentang perjuangan sehari-hari para rekrutan baru angkatan darat India. Dari drama ini juga Anda bisa melihat kehidupan dunia tentara yang tegas dan tidak pandang bulu. Selengkapnya Anda bisa saksikan drama Fauji hanya di Vidio.

4 dari 7 halaman

3. Hum Tumhare Hain Sanam

Jika kedua tayangan sebelumnya lebih menonjolkan sisi cerita yang berat, kini ada satu rekomendasi yang menampilkan cerita yang lebih ringan, yaitu film Hum Tumhare Hain Sanam! 

Film yang tayang pada tahun 2002 ini akan membawa Anda melihat kehidupan asmara Gopal dengan Radha. Di mana keduanya harus bercerai karena komunikasi dalam hubungan mereka yang buruk. 

Meskipun sempat berpisah, di akhir cerita, keduanya kembali dipersatukan. Selengkapnya Anda bisa saksikan kisah asmara Gopal dan Radha dalam film Hum Tumhare Hain Sanam di Vidio.

5 dari 7 halaman

Devdas

Film rekomendasi yang wajib Anda tonton selanjutnya adalah film Devdas. Film yang diadaptasi dari novel klasik Bengali ini bercerita tentang hubungan antara Devdas dan Paro, di mana keduanya memiliki latar sosial dan ekonomi yang berbeda. 

Meskipun terdapat banyak sekali tantangan, keduanya terus berjuang untuk mempertahankan cinta mereka. Selengkapnya Anda bisa saksikan filmnya hanya di Vidio.

6 dari 7 halaman

5. Ra One

Film rekomendasi terakhir yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan selanjutnya adalah Ra One. Sedikit berbeda dengan keempat drama dan film India sebelumnya, film ini menyajikan cerita yang sedikit unik. 

Dalam film ini, Shah Rukh Khan memainkan peran sebagai seorang superhero untuk melawan penjahat. Jika Anda penasaran dengan cerita utuhnya, Anda bisa saksikan film Ra One di Vidio.

7 dari 7 halaman

Nonton Drama & Film Shah Rukh Khan Terbaru di Vidio

Jika Anda penasaran dengan keseruan film Shah Rukh Khan serta drama dan film Bollywood favorit Anda lainnya, Anda bisa streaming keseruannya hanya di Vidio! Selain itu, Anda bisa menikmati layanan premium Vidio dengan mengaktifkan fitur langganan dimana pun dan kapan pun.

Penulis: Ana Maulana 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.