Sukses

Kondisi Terkini Nafa Urbach Setelah Disebut Pakai Obat Keras di Kafe, Ngaku Semalaman Tak Bisa Tidur

Nafa Urbach membeberkan kondisi terkini setelah dikabarkan pakai obat keras saat nongkrong di kafe di kawasan Senopati Jakarta. Ia ngaku tak bisa tidur.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (24/11/2023) pagi, Nafa Urbach mengabarkan kondisi terkininya setelah dikabarkan berurusan dengan polisi gara-gara mengonsumsi obat keras saat nongkrong di kafe di bilangan Senopati, Jakarta Selatan.

Mantan istri Zack Lee menjelaskan kini berada di Magelang, Jawa Tengah, untuk agenda politik karena nyaleg di Pemilu 2024. Gara-gara terseret isu obat keras, Nafa Urbach tak bisa tidur semalaman.

Pagi guys, semalaman gak tidur karena banyak banget yang worried dan telepon. Maafin aku yah udah bikin kalian khawatir,” tulis Nafa Urbach lewat unggahan di akun Instagram terverifikasi, hari ini.

Bintang sinetron Kehormatan berterima kasih karena masyarakat Indonesia memberi perhatian dan mengkhawatirkan kondisinya setelah kabar obat keras menjadi isu nasional sepanjang hari kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Jadi Sedih

But makasih banget buat kalian yang suport dan belain aku. Aku jadi sedih tapi sayang kalian semua dan terharu. Aku lagi di magelang sekarang ini karena musti rapat sama korcam dan ketemu warga jadi mustii sehat enggak boleh banyak pikiran,” ujarnya.

Nafa Urbach pun berjanji akan menjelaskan duduk perkara kabar menggunakan obat keras kepada masyarakat Tanah Air agar lebih jernih setelah kembali ke Jakarta nanti.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tunggu Aku Balik Jakarta

Tak henti sampai di situ, pelantun “Hatiku Bagai Terpenjara” sempat berkelakar bahwa pagi ini masih mengonsumsi obat Neura**** sambil menangis dan mengomel sendiri.

Tunggu aku balik Jakarta yah nanti aku jelasin semua (jujur pagi ini minum neura**** sambil nangis dan ngedumel ke neura****-nya). Makasih buat kalian yang udah jadi penjaga aku. Maaf jadi melow,” pungkas Nafa Urbach lalu menyematkan emotikon wajah ngakak.

4 dari 4 halaman

Framing dan Menggiring Opini

Diberitakan sebelumnya, Nafa Urbach tak habis pikir dengan kabar yang menyebutnya mengonsumsi obat keras. Padahal obat yang dimaksud dijual bebas di warung hingga toko tanpa harus dibekali resep dokter.

Bintang film Kuntilanak 3 merasa jadi korban framing. “FRAMING dan menggiring opini ini tujuannya apa yah? Jd mikir aku tuh? Apakah? Kek nya selama ini jg hidup gak pernah neko-neko,” sesalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.