Sukses

Nafa Urbach Geram Diberitakan Diamankan Usai Pakai Obat Keras: Sudah Tua, Enggak Punya Waktu untuk Kebanyakan Polah

Nafa Urbach memperkirakan ada upaya penggiringan opini terhadap dirinya melalui pemberitaan ini. Namun, ia sendiri bingung apa alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Nafa Urbach muncul di pemberitaan media massa dengan tajuk mengagetkan. Dikabarkan sejumlah media, ia berurusan dengan polisi karena kedapatan menggunakan obat keras di sebuah kafe di Jakarta Selatan.

Hari ini, Jumat (24/11/2023), ia menjawab pemberitaan ini di akun Instagram miliknya. Mantan istri Zack Lee ini mengunggah foto selfie dengan pose memperlihatkan jari membentuk V. Dalam caption yang cukup panjang, ia membantah pemberitaan ini.

Ne******n obat andalanku , jujur itu gak pake resep dokter pakk krn dijual bebas,” tuturnya, menyebut nama sebuah obat yang biasa digunakan untuk meredakan sakit kepala dan ngilu di gigi.

“Wes tuo ra nduwe wektu kakean polaahh (Sudah tua, enggak punya waktu untuk kebanyakan polah), apalagi nyentuh obat obatan terlarang,” ia menambahkan.

Nafa Urbach memperkirakan ada upaya penggiringan opini terhadap dirinya melalui pemberitaan ini. Namun, ia sendiri bingung apa alasannya.

“FRAMING DAN menggiring opini ini tujuannya apa yah jd mikir aku tuhh ????? Apaakaaahh …….. ??? Kek nya selama ini jg hidup gak pernah neko neko,” tulisnya, mengakhiri caption unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Heran Sekaligus Lega

Kekesalan Nafa Urbach ini langsung ramai ditanggapi warganet dan pesohor Tanah Air. Sebagian besar merasa heran dengan pemberitaan yang menyeret Nafa, sekaligus lega karena kabar ini tak benar.

N**ralgin di jual bebas Koq bisa dibilang obat keras dan pake resep dokter... pengen ngakakak.... saya migren dan neo***gin itu obat andalan saya.... kaget juga Koq dibilang obat keras,” kata @hannythen*****.

“Sabar ya sayang. ❤️❤️❤️” tutur Ratna Listy.

“Puji Tuhan ternyata cuma obat neural*** udah heboh aja ya. Semangat selalu ya babe,” Anita Hara menambahkan.

3 dari 4 halaman

Sedang Sibuk

Sementara itu, Nafa Urbach belakangan diketahui sibuk dalam sejumlah hal. Termasuk menjadi produser film Air Mata di Ujung Sajadah. Film yang dibintangi Fedi Nuril dan Titi Kamal yang rilis September lalu ini sukses besar.

Data terakhir, jumlah penontonnya sudah tembus 3,127 juta.

4 dari 4 halaman

Jadi Caleg

Tak hanya itu, ia juga sibuk berpolitik. Diwartakan Merdeka.com, pada Pemilu 2024, ia diusung Partai Nasdem, sebagai caleg DPR Dapil VI Jawa Tengah (Magelang, Purworejo, Temanggung, Wonosobo).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.