Sukses

Pembukaan Butik Leura Prive Dihadiri Delon, Nicholas Sean Hingga Senandung Nacita

Leura Prive butik baru di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Vivi baru-baru ini membuka butik baru di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara. Butik tersebut diberi nama LEURA PRIVE.

Momen pembukaan itu dimeriahkan oleh sederet selebriti, diantaranya penyanyi Delon, Senandung Nacita dan Nicholas Sean, anak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Tampak Delon melantunkan sejumlah lagu di depan butik. Kehadiran Delon sontak membuat para pengunjung mall berkerumun dan menikmati penampilannya.

Delon bahkan mengajak sejumlah pengunjung untuk turut bernyanyi. Alhasil pembukaan butik LEURA PRIVE berlangsung meriah dan memantik perhatian pengunjung yang melintas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaun Ready To Wear

Vivi sendiri mengungkap, kehadiran butiknya ini akan berfokus pada gaun pesta ready to wear. Ia membeberkan alasannya memproduksi gaun pesta yang siap pakai.

"Sekarang dunia wedding kan sudah mulai hot lagi nih semenjak pandemi kemarin, kebutuhan akan gaun pesta itu semakin tinggi," kata Vivi selaku owner LEURA PRIVE ditemui di sela-sela acara pembukaan butiknya.

 

3 dari 4 halaman

Fashion Show

Di gelaran tersebut, ada juga fashion show yang memamerkan gaun koleksi Vivi. Ia menyebut, saat ini tren warna yang sedang digemari adalah warna pastel. 

"Karena tren-nya lagi pastel ya, pastel mengarah ke rose gold, gold, banyakan seperti itu," lanjut Vivi.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Menyasar 3 Generasi

Gaun siap pakai yang ditawarkan oleh LEURA PRIVE menyasar segmentasi 3 generasi, yaitu gaun untuk wanita dewasa, remaja, dan anak perempuan.

Gaun yang butik LEURA PRIVE tawarkan memiliki ciri khas dengan desain modern, sehingga dapat dipakai oleh berbagai kalangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini