Sukses

Hotman Paris Beberkan Gaya Nyentriknya dalam Berbusana dan Berpenampilan

Hotman Paris tak segan merogoh kocek untuk membeli barang-barang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea identik dengan gaya penampilannya yang nyentrik. Pemilihan warna jas yang mencolok, sepatu branded hingga dasi dengan harga selangit, selalu melekat di tubuh Hotman di berbagai kesempatan.

Hotman Paris mengatakan, dirinya memiliki penjahit khusus yang membuatkan jasnya. Ia juga mempunyai standar bahwa warna bahan untuk jasnya harus mencolok.

"Harus extreme eye cathing gitu loh. Extreme eye cathing dalam arti nggak bisa lagi saya yang polos-polos," ujar Hotman Paris Hutapea di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023).

"Dulu 10 tahun lalu, pas lebih banyak perkara International bajunya selalu yang polos-polos. Belakang saya agak bosan sama kehidupan saya, ubah gaya hidup," sambung Hotman Paris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencolok

Bukan tanpa alasan Hotman Paris memilih jas dengan motif mencolok. Ia ingin terlihat beda, meski mungkin orang lain akan menyebutnya norak.

"Aku berbeda sama orang lain. Menunjukkan perbedaan dimana kita tampil harus selalu beda. Bagi orang lain itu norak, kalau saya malah cocok," ungkap Hotman.

 

3 dari 4 halaman

Harga Fantastis

Hotman tak mengharuskan mengenakan jas yang mahal. Lain halnya dengan sepatu, yang diakuinya terdiri dari berbagai merk branded dengan harga yang fantastis.

"Kalau harga jasnya yang penting eye cathhing tidak masalah harganya. Yang mahal itu justru sepatu, Louis Vuitton rata-rata Rp30 - Rp80 juta, ada yang sampe Rp125 juta. Kalau dasi ya mahal, 2 juta lah," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Berpikir Panjang

Setiap kali rilis sepatu model terbaru, Hotman tak segan merogoh kocek untuk membelinya. Ia mengaku tak perlu berpikir panjang untuk memiliki barang yang disukainya.

"Pokoknya saya ada model baru saya beli, ada model baru dan aku suka itu aja. Tidak ada ukuran hari atu tanggal ya. Pokoknya lagi ingin beli, ada berlian bagus beli," pungkas Hotman Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini