Sukses

Reaksi Hotman Paris Saat Outfit-nya di Diwali Party MD Pictures Disorot: Biasa Aja, Hermes dan Louis Vuitton

Hotman Paris menghadiri Diwali Party yang digelar Manoj Punjabi, di MD Place Jakarta, Minggu (12/11/2023). Ia melangkah ke karpet merah bareng dua aspri.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menghadiri Diwali Party yang diselenggarakan Manoj Punjabi, di MD Place Jakarta, pada Minggu (12/11/2023). Tak sendiri, presenter program Hotroom melangkah ke karpet merah bareng dua asisten pribadi.

Penampilannya seketika menyita perhatian publik. Pasalnya, Hotman Paris mendatangi Diwali Party mengenakan busana rilisan rumah mode kelas dunia, Hermes dan Louis Vuitton.

Outfit? Biasa aja. Outfit-nya Hermes, sepatu LV (Louis Vuitton -red). (Sepatu) dari kota saya, Paris,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (13/11/2023).

Disinggung soal harga, Hotman Paris enggan membocorkan. Ia malah meminta para jurnalis menanyakan rentang harga barang mode rilisan Hermes dan Louis Vuitton kepada tuan rumah, yakni produser MD Pictures, Manoj Punjabi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Hermes dan LV

“Tanya sama Manoj Punjabi. Ya mahal deh, masa tanya harga sih,” cetus Hotman Paris semalam. Setelahnya, ia memperkenalkan dua asisten pribadi yang tampil memesona dengan rambut terurai.

“Dua (asisten saya). Nomor 246, 247,” imbuhnya. Rupanya, Hotman Paris berharap punya 1.000 aspri. Jika ini terwujud, tampaknya, ia akan jadi pengacara dengan aspri terbanyak di Indonesia. “Pengin 1000 aspri, masih baru 280A,” Hotman Paris menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ke Mana Istri Hotman?

Jawaban ini tentu saja menerbitkan pertanyaan baru di benak awak media. Mengapa pesohor dengan 8 jutaan pengikut di Instagram ini menghadiri Diwali Party bersama asisten dan bukan istri sah?

Rupanya, istri Hotman Paris, Agustianne Marbun lagi piknik ke luar negeri. “Istri lagi holiday di Singapura, maklum suaminya kaya,” jawab Hotman disambut tawa renyah.

 

4 dari 4 halaman

Manoj Punjabi Sebagai Tuan Rumah

Diwali Party yang diselenggarakan rumah produksi MD Pictures dihadiri sejumlah selebritas papan atas Tanah Air. Selain Hotman Paris, tampak hadir Fedi Nuril, Luna Maya, Shandy Aulia, Iis Dahlia, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Angga Yunanda, hingga Maia Estianty.

Manoj Punjabi sebagai tuan rumah menyambut hangat para tamu. Manoj Punjabi sendiri adalah nama besar di industri sinema Indonesia. Ia telah melahirkan banyak box office dari Ayat-ayat Cinta, Surga Yang Tak Dirindukan, KKN di Desa Penari hingga Sewu Dino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini