Sukses

Jelang Tampil di Konser Coldplay, Rahmania Astrini Perkenalkan Lagu Baru Berjudul Someday Somewhere Someplace Somehow

Rahmania Astrini merilis lagu terbaru berbahasa Inggris berjudul Someday Somewhere Someplace Somehow.

Liputan6.com, Jakarta Rahmania Astrini merilis lagu terbaru berbahasa Inggris berjudul "Someday Somewhere Someplace Somehow"

Lagu ini memperlihatkan sisi optimis Rahmania Astrini dalam perjalanan hidupnya bertumbuh dewasa. Lagu ini kental dengan sentuhan beat Pop R&B dan vibes yang ceria.

“Lagu ini dibuat dari pengalamanku sendiri disaat aku seringkali merasa takut dan ragu untuk melangkah lebih jauh. I am always my biggest enemy," kata Rahmania Astrini kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

"Tapi menuju akhir tahun ini aku mau perlahan belajar untuk kembali bisa berkarya dengan lebih semangat dan berani lagi," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diciptakan Bersama Mikha Angelo

Lagu berjudul "Someday Somewhere Someplace Somehow" diciptakan oleh Rahmania Astrini bersama Mikha Angelo yang juga berperan sebagai produser.

Lagu berdurasi 4 menit 22 detik ini tersaji dengan apik dengan suara merdu Rahmania Astrini dan liriknya yang optimis. Di lagu ini juga ada bagian dari lirik yang dinyanyikan bersama teman-teman Rahmania Astrini.

 

3 dari 4 halaman

Untuk Penggemar

Lagu ini, kata Rahmania Astrini, juga dipersembahkan ke penggemarnya yang telah mendukung dia selama bermusik.

”Pastinya perjalananku enggak akan semudah itu. Tetapi dengan adanya kalian semua disini, aku jadi merasa jauh lebih kuat dari sebelumnya. You guys are my strength, thank you so much,” ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Masuk Dalam Album Baru Tahun Depan

Lagu ini akan masuk ke dalam upcoming debut album Rahmania Astrini di tahun depan. Lagu "Someday Somewhere Someplace Somehow" sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia.

Rahmania Astrini juga bakal tampil di panggung Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November 2023. Penyanyi kelahiran Amerika Serikat ini menjadi musisi pembuka konser Coldplay di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.