Sukses

Maia Estianty Rayakan Anniversary ke-5 bersama Irwan Mussry dengan Umrah: Makasih Selalu Menjadikanku Ratumu, Selalu Jadi Suami yang Lucu

Maia Estianty menyampaikan rasa syukurnya atas 5 tahun perjalanan pernikahan yang telah mereka lalui dengan baik melalui unggahan foto di Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta Pada 29 Oktober 2023, ada momen spesial bagi pasangan selebritas Maia Estianty dan Irwan Mussry. Pasangan yang telah menjalani pernikahan selama 5 tahun ini merayakan anniversary di tempat yang sangat istimewa, yaitu Tanah Suci, Mekah.

Maia Estianty menyampaikan rasa syukur atas 5 tahun pernikahan yang telah dilalui dengan baik melalui unggahan foto di akun Instagram terverifikasi. Dia juga tak lupa mengucap terima kasih kepada Allah yang telah memberi berkah dan kebahagiaan dalam rumah tangga.

Dalam unggahannya, Maia juga memuji sosok suaminya, Irwan Mussry.

“Alhamdulillah, hari ini tepat 5 tahun perjalanan pernikahan , kami melewatinya dengan baik, dengan bantuan Allah,” tulis Maia Estianty di akun Instagram sambil berpose dengan sang suami di depan Ka'bah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami yang Menyenangkan dan Lucu

Ibu tiga anak ini berharap Irwan Mussry selalu menjadi suami yang menyenangkan. Tak hanya itu, Maia Estianty juga bahagia karena Irwan selalu menjadikannya sebagai "ratu" dalam hidupnya.

Tetap menjadi suami yang menyenangkan dan lucu seperti biasa ya suamiku… Terimakasih selalu menjadikan aku RATU mu…,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Masih dalam unggahan itu, Maia Estianty mengungkapkan harapan untuk tetap menjaga harmoni dan kebahagiaan dalam rumah tangga sampai maut memisahkan.

“Semoga kita bisa tetap harmonis dan bahagia seperti sekarang sampai maut memisahkan… Love you always, you are the best!” Maia Estianty menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Pasangan ini juga tak lupa berterima kasih kepada warganet yang mendoakan kebahagiaan mereka selama ini. Mereka menyebut netizen sebagai yang terbaik.

Terimakasih doa2 para netizen yang selalu mendoakan kami selama ini.. TERBAIK KALIAN ❤️❤️❤️,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini