Sukses

Sarwendah Dapat Hadiah Unik dari Ruben Onsu untuk Rayakan Anniversary ke-10

Tak dirayakan secara bermewah-mewahan, momen bahagia Sarwendah dan Ruben Onsu diisi dengan kumpul bersama keluarga tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-10. Tak dirayakan secara bermewah-mewahan, momen bahagia itu diisi dengan kumpul bersama keluarga tercinta.

Ruben Onsu memberikan kado untuk Sarwendah di anniversary pernikahan mereka yang ke-10. Bukan cincin berlian, Ruben justru memberikan seperangkat alat live streaming kepada istrinya tercinta.

"Kayaknya kalau sudah 10 tahun agak bingung juga ya. Tapi kadonya malahan ayah kasih alat live streaming, karena aku kan sering live," ujar Sarwendah di Plaza Parkir Timur GBK, Jakarta, Jumat (27/10/2023).

"Rayainnya simpel aja, namanya pernikahan udah 10 tahun. Yang penting family time, bareng keluarga sama anak-anak," tambah Sarwendah.

Bukan tanpa alasan Sarwendah dan Ruben Onsu memilih merayakan anniversary bersama anak dan keluarga. Selain alasan kesibukan, mereka juga mengirit biaya karena sedang membangun rumah.

"Kan lagi sibuk banget berdua, mau bangun rumah, jadi butuh banyak dana. Makanya lagi butuh saling pengertian," aku Sarwendah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Bangun Rumah

Sarwendah mengatakan, saat ini rumah barunya masih dalam tahap pembangunan. Ia memohon doa, semoga pembangunannya cepat selesai.

"Karena seperjalanan pembangunan, pasti nanti adaptasinya beda lagi. Jadi doain cepet pindah aja," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Resep Pernikahan Langgeng Sarwendah

Sepuluh tahun bukan waktu sebentar bagi Ruben dan Sarwendah dalam membina rumah tangga. Menurut Sarwendah, saling pengertian dan tidak mendengarkan nada-nada sumbang di luar sana, menjadi faktor penting menciptakan rumah tangga yang harmonis.

"Saling pengertian aja, tidak mendengarkan yang di luar. Sama saling percaya aja," pungkas Sarwendah.

4 dari 4 halaman

Ultah ke-34

Sekitar dua bulan sebelum peringatan pernikahan mereka, Sarwendah merayakan ulang tahun ke-34. Istri presenter kondang Ruben Onsu ini membagikan momen bahagia di instagram pribadinya ketika menyambut pertambahan umur bersama orang terdekat.

Dalam sebuah unggahan foto, terlihat potret keluarga Sarwendah dan tim The Onsu yang turut menjadi bagian dari perayaan ulang tahunnya yang sederhana. Tampak mereka berpose sambil tersenyum lebar dengan latar belakang dekorasi serba pink yang bertuliskan happy birthday.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.