Sukses

Raisa Andriana Ungkap Akan Manggung Tanggal 31 Desember 2023: Pasti ada Sesuatu yang Glam untuk Menyambut Tahun Baru

Raisa Andriana didapuk menjadi pengisi acara menyambut tahun baru 2024 bersama Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa Andriana didapuk menjadi pengisi acara menyambut tahun baru 2024 bersama Hotel Mulia, Jakarta dalam perhelatan pergantian tahun. Acara yang digelar di Grand Ballroom hotel bintang lima tersebut dihadirkan tepat di malam Tahun, 31 Desember 2023.

Tahun lalu, hotel mewah di kawasan Senayan ini menyukseskan acara Tahun Baru dengan mengundang penyanyi Shanty sebagai pengisi acara. Kembali mengusung acara yang sama, Raisa, digandeng untuk memeriahkan acara di tahun ini.

Raisa mengungkap alasannya mau tampil di acara pergantian tahun yang digelar Hotel Mulia. Menurutnya, itu dikarenakan pengalaman berkesan yang dimilikinya bersama Hotel Mulia.

“Terakhir memori aku di Hotel Mulia itu pasti pas aku konser di seberang sana (Gelora Bung Karno),  terus aku persiapan dan pada akhirnya tepar dan menginapnya di sini. Hotel Mulia punya tempat yang spesial banget di hati aku,” ujar Raisa saat konferensi pers di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan

Tinggal menghitung bulan menuju hari H, Raisa pun mengungkap persiapan yang telah dia lakukan untuk memeriahkan acara tahun baru nanti.

“Kita menghadirkan visual artist, Isha Hening, yang mungkin teman-teman tahu,” ungkap Raisa.

"Di tahun baru nanti karena kita bareng Isha juga, jadi pastinya visually would be very pleasing akan sangat dinamis dan juga beda dari panggung reguler aku," kata Raisa melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Konsep

Hadir di acara tahun baru, Raisa juga akan mempersiapkan penampilan yang memanjakan mata. Terlebih untuk konsep akan diserahkan seusai konsep di Hotel Mulia.

“Terus dress juga pastinya kita akan sesuaikanlah ya sama temanya di Hotel Mulia, gitu. Jadi, pasti akan sesuatu, walaupun aku sampai saat ini belum fitting, tapi pasti akan sesuatu yang glam untuk menyambut tahun baru,” terang Raisa.

 

4 dari 4 halaman

Tiket

Perayaan tahun baru yang menghadirkan Raisa di Hotel Mulia disasar untuk umum. Pihak Hotel Mulia selaku penyelenggara pun telah membuka penjualan tiket melalui laman Instagram mereka.

“Acara ini dibuka untuk umum, jadi untuk semua fans-fans-nya Raisa atau yang ingin merayakan tahun baru di Hotel Mulia,” ujar Rully Rachman selaku Direktur Pemasaran Hotel Mulia Senayan.

“Tiketnya ada tiga kelas. Dimulai dari Gold itu harganya sekitar 2.750.000 rupiah nett. Lalu untuk tiket kelas berikutnya ada Platinum 3.700.000 rupiah sekian, kemudian untuk VIP 4.800.000 rupiah sekian. Lalu kalau misalkan ingin menginap, kalau beli tiket ballroom minimum 2 tiket, kita berikan discount di harga tahun baru sebesar 25 persen," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini