Sukses

Nikita Mirzani Siap Dukung Prabowo – Gibran Maju pada Pilpres 2024, Sebelumnya Sempat Bingung dan Sebut Semua Capres Gelap Gulita

Nikita Mirzani terang-terangan memberikan dukungan pada paslon Prabowo - Gibran

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi diumumkan sebagai bakal capres dan cawapres, Prabowo Subianto akhirnya pertama kali muncul di depan publik bersama Gibran Rakabuming Raka dalam orasi yang berlangsung di Indonesia Arena, GBK, Jakarta pada Rabu (25/10/2023).

Penetapan Gibran sebagai cawapres banyak menuai pro dan kontra di masyarakat apalagi diketahui ia baru menjabat sebagai Wali kota Solo selama 2 tahun terakhir. Meskipun demikian, dukungan terus mengalir dari sejumlah figur publik termasuk artis cantik Nikita Mirzani.

Nikita memberikan dukungan untuk pasangan Prabowo dan Gibran dalam pilpres 2024 mendatang. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Stories miliknya yang menunjukkan tangkapan layar ketika bakal capres dan cawapres ini sedang berpidato.

“RI 1 PASTI 🔥 🔥 🔥 Bismillah,” tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Bingung dan Sebut Semua Capres Gelap Gulita

Dukungan Nikita ini tampak berbanding terbalik dengan pernyataannya beberapa waktu lalu pasalnya ia sempat bingung paslon mana yang akan dirinya pilih. Ia juga mengatakan bahwa semua paslon terlihat sama saja dan gelap gulita.

“Lagi bingung2 nya milih capres karna semua keliatan sama aja gelap gulita, ada 1 sih yang mayan ada sinar nya, tapi masa kita harus memilih berdasarkan cawapresnya sih 🙃?” ungkapnya melalui Instagram Stories.

Kendati demikian, wanita 37 tahun ini menghimbau pengikutnya di media sosial ketika melakukan live agar mereka memilih dengan betul-betul karena pemimpin yang baru harus bisa melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

 

3 dari 3 halaman

Berikan Dukungan pada Gibran Sejak Awal

Sebelum memantapkan diri untuk mendukung paslon Prabowo – Gibran diduga Nikita memang sudah menjatuhkan pilihan yang sama sebelumnya. Pasalnya, pemeran film Nenek Gayung ini sempat menyinggung ada satu paslon yang terlihat bersinar karena cawapresnya.

Lebih lanjut, diketahui ia juga menjadi pendukung Jokowi selama dua kali masa jabatan. Sudah menjadi asumsi publik sejak didapuknya Gibran menjadi wakil dari Prabowo banyak dari PROJO (Pro-Jokowi) pindah haluan dari PDIP menjadi pendukung GERINDRA.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini