Sukses

Ungu Curi Waktu Tampil di Cibubur Saat Jadwal Manggung Padat, Bakal Sepanggung Dengan Ady Eks Naff

Grup band Ungu mengaku memiliki jadwal manggung yang padat tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Ungu mengaku memiliki jadwal manggung yang padat tahun ini. Ini disampaikan langsung oleh Pasha, vokalis grup band yang ngetop melalui lagu "Andai Ku Tahu".

Disebutkan Pasha Ungu, jadwal manggung Ungu berturut-turut memeriahkan panggung musik yang kini mulai ramai digelar selepas pandemi.

Tak hanya itu, kata Pasha, Ungu juga memiliki jadwal syuting di televisi, baik sebagai pengisi acara maupun bintang tamu talkshow.

"Tahun ini jadwal manggung off air cukup padat, juga selain on air di sejumlah televisi," ujar Pasha ditemui di sela-sela persiapan soft opening Hades VIP Cibubur, Jakarta Timur, Jumat, 20 Oktober 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil di Cibubur

Meski sudah memiliki jadwal padat, Ungu masih bisa mencuri waktu untuk tampil di Cibubur pada 21 Oktober 2023.

Ungu dijadwalkan menjadi pengisi acara soft opening Hades VIP Cibubur. "Ini bagian dari jadwal Ungu untuk off air-nya," Pasha menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Ady Eks Naff

Selain Ungu, acara tersebut juga dimeriahkan penampilan Ady Eks Naff, DJ Ayudhya, NSB Band, DJ Reza Karami, DJ Qyu, DJ Yoga dan Dj Khaizan.

Nantinya, Ungu bakal tampil sepanggung dengan penyanyi yang dikenal melalui lagu "Akhirnya Kumenemukanmu"

 

4 dari 4 halaman

Tempat Hiburan Lengkap

Ferly Putra, bintang sinetron yang sekaligus pemilik Hades VIP, mengatakan tempatnya bakal memfasilitasi tempat hiburan lengkap denga fasilitas room karaoke, free wifi, live music, lift dan eskalator, photo booth360 and louge, club, ktv, resto.

"Dan saat ini menjadi klub terbesar di area Cibubur, Jakarta Timur," Ferly menerangkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.