Sukses

Duka Isyana Sarasvati Akibat Keguguran: Setetes Air Mata Simbol Kehilangan, Sampai Jumpa Lagi

Isyana Sarasvati membagikan kabar duka. Ia keguguran. Lewat sebuah unggahan setangkai mawar yang layu, ia mengucap salam perpisahan kepada janinnya.

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati keguguran. Kabar duka ini terkonfirmasi lewat unggahan di akun Instagram terverifikasi yang menampilkan setangkai mawar merah menunduk dengan sejumlah kelopak bunga berguguran.

Mawar dengan latar hitam pertanda duka ini disertai status teks Isyana Sarasvati soal malaikat kecil dengan sayap mendarat dalam hidupnya bersama sang suami. Ia datang membawa kebahagiaan tak terbilang.

Malaikat Kecil kami. Tiba dengan sayapnya yang begitu mungil, kesayangan kami. Memasuki hidup kami, dia menetap begitu dekat. Saat rindu, saat kita rindui,” tulis istri Rayhan Maditra, Selasa (10/20/2023) pagi.

Diakui Isyana Sarasvati, kehadiran janin dalam kandungan membawa ketenangan yang memupus rasa takut dan keraguan dalam diri. Namun, takdir berkata lan. Ia keguguran. Setetes air mata mengendap di pelupuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setetes Air Mata...

“Datangnya bahagia, kebenaran yang kita pelajari. Malaikat kami menenangkan hati kami yang penuh ketakutan. Keraguan yang ada segera sirna, menjadi jelas,” Isyana Sarasvati menyambung.

Setetes air mata, simbol kehilangan. Sampai jumpa lagi, sampai hari kita bertemu… - Rayhan Maditra,” ungkap bintang film Petualangan Sherina 2. Saat artikel ini disusun, belum jelas penyebab keguguran.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selamat Melompat Lagi Bebinyo

Isyana Sarasvati hanya menampirkan foto hasil USG dengan identitas Sarasvati Isyana, 02.05.1993 disertai keterangan “DJJ negatif.” Setelahnya, ia mengucap salam perpisahan untuk calon bayi yang berpulang.

Sampai melompat lagi bebinyo.. Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. Sampai jumpa lagi, sampai hari di mana kita bertemu, kami sangat mencintaimu bebinyo,” pungkas Isyana Sarasvati.

 

4 dari 4 halaman

Stay Strong Isyan!

Sejumlah selebritas mendoakan dan menyemangati pemilik album Explore di kolom komentar. “Stay strong Isyan dan Mako,” tulis Nino vokalis RAN. “Semangat!” Acha Septriasa menimpali.

Turut berduka atas berita ini, tetap terberkati Isyan dan Mako,” desainer Didiet Maulana menambahkan. “Tetap kuat Kak Isyan dan Kak Reyhan,” cuit Ziva Magnolya. “Turut berdukacita atas kehilangan ini,” ungkap Ardhito Pramono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini