Sukses

Ayah Mertua Tasya Kamila Mengaku Sudah Pisah Rumah dengan Istrinya, Isyaratkan Bakal Segera Cerai

Ayah mertua Tasya Kamila atau ayah Randi Bachtiar, Andi W. Bachtiar, menyampaikan bahwa dirinya sudah tak lagi tinggal satu atap dengan istrinya, Rahmah Bakar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar. Ayah mertua Tasya Kamila atau ayah Randi Bachtiar, Andi W. Bachtiar, rupanya sempat mengabarkan kepada publik bahwa ia dan istrinya, Rahmah Bakar, sudah pisah rumah.

Tak hanya itu, pria bernama lengkap Andi Wardhana Bachtiar itu juga mengisyaratkan bakal segera bercerai dari Rahmah Bakar. Kabar ini disampaikan Andi W. Bachtiar melalui kalimat yang dijadikan sebagai unggahan feed akun Instagram @andiwb2000.

Dalam feed yang dijadikan postingan teks pada akhir bulan lalu itu, ayah Randi Bachtiar menuliskan kalimat yang menjelaskan dirinya sudah tak lagi tinggal satu atap dengan Rahmah Bakar. Selain itu, Andi W. Bachtiar juga menyebut ada beberapa pihak yang mengetahui alasan dirinya pisah rumah dengan istri.

"Pemberitahuan: Aku dalam proses pisah dengan istri aku, Siti Rahmah (Rama) dan sudah pisah rumah selama 6 bulan. Penyebabnya pasti banyak orang sudah tahu. Sudah jadi rahasia umum di Caltex, Riau. Harap maklum...," tulisnya pada 23 September 2023 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayah Mertua Tasya Kamila Meminta Maaf kepada Publik

Sembari mengunggah kalimat dalam feed tersebut, ayah mertua Tasya Kamila juga menyampaikan permohonan maafnya kepada publik. Ia juga menyebut tugasnya sebagai orangtua sudah tuntas, sehingga masalah pribadi takkan berdampak kepada anak-anaknya.

"Mohon maaf dg berita kurang baik ini 🙏🙏Alhamdulillah. Tugas membesarkan, mengasuh sampai menikahkan kedua anak sudah selesai. Anak2 sudah mandiri," tulisnya dalam keterangan feed Instagram tersebut.

3 dari 4 halaman

Kegiatan Ayah Mertua Tasya Kamila ke Depannya

Andi W. Bachtiar juga turut membeberkan kegiatan yang akan dilakukannya di masa depan seandainya benar-benar berpisah dengan istrinya. Ia ingin berfokus pada kegiatan rohani.

"Waktu di dunia hanya sebentar. Terus beramal soleh tuk bekal di akhirat ...," sambungnya sembari memungkasi.

4 dari 4 halaman

Unggahan Baru Ibu Mertua Tasya Kamila Setelah Dua Bulan Lamanya

Rahmah Bakar sendiri sempat tak mengunggah apapun di akun Instagram @ramabakar sejak bulan Juli 2023. Namun lebih dari dua bulan kemudian, tepatnya pada Minggu (1/10/2023), Rahmah mulai kembali membuat unggahan.

Dalam unggahan tersebut, ia memamerkan foto-foto slideshow berupa kegiatan bersama kelompok pengajian Sholehah Asmaul Husna (MT. SAH) dengan keterangan singkat, "MT. SAH #masyaallahtabarakallah💕."

Tampak aktris Marini Zumarnis berkomentar pada unggahan tersebut. "MasyaALLAH❤️❤️ Semoga MT.SAH selalu dlm Berkah ALLAH..," tulisnya.

Di sisi lain, Tasya Kamila maupun Randi Bachtiar hingga sama sekali belum bersuara seputar kondisi rumah tangga Andi W. Bachtiar dan Rahmah Bakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.