Sukses

Terima Kasih Felicya Angelista untuk Fans TWICE: Semoga Kita Bertemu Lagi dengan Perasaan Bahagia

TWICE menggelar temu sapa di Istora Senayan Jakarta, Rabu (27/9/2023). Temu sapa yang dihadiri lebih dari 4.000 ONCE berlangsung hangat sekaligus meriah.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu girl group papan atas Korea Selatan, TWICE menggelar temu sapa di Istora Senayan Jakarta, Rabu (27/9/2023). Temu sapa yang dihadiri ribuan penggemar ini berlangsung hangat sekaligus meriah.

Rupanya, TWICE menyapa para penggemar yang akrab disapa ONCE dalam kapasitas sebagai brand ambassador Scarlett, lini kecantikan milik selebritas Tanah Air, Felicya Angelista. Istri Immanuel Caesar Hito bersyukur temu sapa TWICE dengan ONCE berlangsung tertib.

Lewat akun Instagram terverifikasi, Felicya Angelista mengunggah foto bersama TWICE seraya tak henti berterima kasih kepada ONCE yang sangat suportif mengikuti acara dengan tertib.

Gak bisa berkata-kata lagi kalian keren banget, terima kasih karena sudah dukung Scarlett terus sampai bisa wujudin Scarlett X TWICE: Shine With You Meet & Greet!” tulis bintang sinetron Dunia Terbalik, Kamis (28/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Capek Tak Ada Apa-apanya...

Mempersiapkan acara temu sapa di tempat seluas Istora Senayan Jakarta diakui Felicya Angelista sangat melelahkan. Namun, meliha antusiasme ONCE untuk bertemu TWICE, lelah itu seketika sirna.

Rasa capek hari ini gak ada apa-apanya waktu lihat kalian dan TWICE ketawa bareng tadi. Mohon maaf apabila terdapat kekurangan, kedepannya Scarlett akan terus berkomitmen memberikan yang terbaik,” Felicya Angelista menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dengan Perasaan Bahagia

Semoga kita bisa bertemu lagi dengan perasaan bahagia yang sama di event selanjutny. Yuk Mari bobok indah,” ibu dua anak ini mengakhiri. Unggahan ini disambut ratusan komentar yang mayoritas berisi ucapan terima kasih karena mendatangkan TWICE ke Indonesia.

Lewat pernyaaan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (29/9/2023), Felycia Angelista menjelaskan, TWICE ditunjuk sebagai Shine Ambassador Scarlett untuk menginspirasi generasi muda telaten merawat kesehatan kulit agar makin percaya diri.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih kepada ONCE

Temu sapa di Istora Senayan menjadi momen tepat bagi peluncuran produk terbaru karena TWICE telah ditunjuk sebagai Shine Ambassador Scarlett. Diharapkan, mereka mampu menginspirasi masyarakat Indonesia dalam merawat kulit.

“Kami perkenalkan Scarlett Ultra Light Daily Sunscreen di Meet and Greet TWICE di Istora Senayan. Acara ini dihadiri 4.000-an ONCE. Kolaborasi istimewa ini melahirkan rangkaian produk face care yang dirancang untuk fans,” urai Felicya Angelista.

Ultra Light Daily Sunscreen yang dirancang untuk kulit normal dan berminyak ini berbahan dasar air. Ia mampu meresap ke kulit hanya dalam waktu kurang dari 20 detik dengan SPF 50+ PA++++ yang teruji mencegah kerusakan kulit akibat bahaya sinar UV.

“Sekali lagi terima kasih kepada ONCE. Temu sapa dengan TWICE menghadirkan semua personel, yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu. Ini hadiah untuk para sahabat yang selama ini mendukung kami,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini