Sukses

Doa Sandiaga Uno di Pernikahan Atheera dan Panji: Kalian Akan Punya Cinta Sejati dan Kepercayaan

Doa indah dilantun Sandiaga Uno Nur Asia Uno di akad nikah putri mereka, Anneesha Atheera Uno dengan Panji Bagas Dwiprakoso di New York, AS, Sabtu (23/9/2023).

Liputan6.com, Jakarta Doa indah dilantun Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia Uno, dalam akad nikah putri mereka, Anneesha Atheera Uno dengan Panji Bagas Dwiprakoso di Masjid Al Hikmah New York, AS, Sabtu (23/9/2023) waktu setempat.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI itu berharap Anneesha Atheera Uno dan Panji Bagas Dwiprakoso senantiasa diberi kebahagiaan, diiringi cinta serta diridai Allah SWT baik dunia maupun akhirat.

Tak hanya itu, Anneesha Atheera Uno dan Panji Bagas Dwiprakoso didoakan menjadi pasangan suami istri sekaligus calon orangtua yang baik buat keturunan mereka kelak.

Mengunggah 6 potret akad nikah dan sungkeman Anneesha Atheera Uno dan Panji Bagas Dwiprakoso di akun Instagram terverifikasi, Minggu (24/9/2023), Sandiaga Uno mendoakan keduanya memiliki cinta sejati serta kepercayaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Bangga Menjadi Ayahmu

Saya bangga menjadi ayahmu, Atheera dan Panji. Dan semoga Allah SWT memberkati pernikahan ini. Dan kalian berdua akan memiliki cinta sejati, kepercayaan, kehormatan dan kebahagiaan,” tulis Sandiaga Uno.

Sebelumnya, ia mengunggah video dokumentasi pengajian jelang pernikahan di Amerika Serikat. Bersama unggahan ini Sandiaga Uno melontar unek-unek jelang melepas putrinya menjadi suami orang. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Haru, Bahagia, Bangga

Sebagai seorang Ayah mengantarkan anaknya ke jenjang pernikahan menjadi momen yang sangat luar biasa, rasa terharu, bahagia dan bangga bercampur menjadi satu,” ia menjelaskan.

Sandiaga Uno mengingatkan si sulung bahwa berumah tangga adalah ibadah terpanjang umat manusa di hadapan Tuhan. Karenanya, dibutuhkan cinta dan keyakinan kepada pasangan. 

4 dari 4 halaman

Rumah Tangga Ibadah Terpanjang

Tapi Papa dan Mama @nurasiauno selalu mendoakan semoga bahtera rumah tangga sebagai perjalanan ibadah terpanjang yang akan kalian lewati selalu diiringi cinta, kepercayaan dan diridhoi Allah SWT dunia dan akhirat,” Sandiaga Uno mengakhiri.

Anneesha Atheera Uno dan Panji Bagas Dwiprakoso menikah dengan maskawin logam mulia seberat 75 gram dan uang sebesar 2.309 dolar AS dibayar tunai. Angka 2.309 merujuk pada tanggal pernikahan yakni 23 September.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.