Sukses

Reaksi Sandiaga Uno Usai Menikahkan Atheera dan Panji Bagas Dwiprakoso: Saya Insyaallah Ikhlas Meridhoi

Sandiaga Uno sampaikan pernyataan sikap usai menikahkan putrinya, Anneesha Atheera dan Panji Bagas Dwiprakoso di New York, AS, pada Sabtu (23/9/2023).

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno menyampaikan pernyataan sikap setelah menikahkan putrinya, Anneesha Atheera Uno dengan Panji Bagas Dwiprakoso di Masjid Al Hikmah, New York, AS, Sabtu (23/9/2023).

Ia menggambarkan pernikahan Anneesha Atheera Uno dengan Panji Bagas Dwiprakoso dihelat dalam suasana hangat sekaligus syahdu karena disambut rintik hujan.

Ini disampaikan Sandiaga Uno sembari mengunggah 6 potret pernikahan Anneesha Atheera Uno dan Panji Bagas Dwiprakoso di akun Instagram terverifikasi, Minggu (24/9/2023) pagi, waktu Indonesia.

Alhamdulillah, suasana hangat dan bahagia yang diiringi rintik hujan menyelimuti proses akad nikah Kakak Atheera dan Panji yang digelar di Masjid Al Hikmah New York, Amerika Serikat,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebagai Seorang Ayah

Lewat unggahan ini, Sandiaga Uno mengaku ikhlas dan meridai pilihan Atheera menikah dengan Panji Bagas Dwiprakoso. Sebagai ayah, ia melantun doa untuk rumah tangga keduanya.

Sebagai seorang ayah, bisa mengantarkan putrinya ke jenjang pernikahan menjadi momen yang sangat luar biasa. Perasaan haru sekaligus bahagia bercampur aduk,” Sandiga Uno menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Insyaallah Ikhlas Meridhoi

Namun, saya InsyaAllah ikhlas meridhoi Kakak Atheera menempuh hidup baru bersama lelaki pilihannya,” imbuhnya. Bersama istri, Nur Asia Uno, Sandiaga Uno mengantar putri mereka ke gerbang rumah tangga.

Doa tak henti dilantun untuk Anneesha Atheera Uno dan Panji Bagas Dwi. Salah satunya, agar keduanya dicinta Allah dan diberi keturunan yang berguna bagi keluarga, agama, dan negara.

 

4 dari 4 halaman

Doa Mama dan Papa

Doa Papa, Mama @nurasiauno dan seluruh keluarga, semoga kalian bisa bahagia, selalu diiringi cinta dan diridhoi Allah SWT dunia dan akhirat, serta menjadi pasangan dan calon orang tua yang baik bagi satu sama lain dan keturunanmu kelak. Amin YRA,” cuit Sandiaga Uno.

Ia juga berterima kasih kepada sejumlah pihak yang melancarkan pernikahan Atheera dan Panji di antaranya, Ustaz Shamsi Ali sebagai penghulu serta saksi nikah yakni Rosan Roeslani juga Ananto Harjokusumo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini