Sukses

Atheera Putri Sandiaga Uno dan Panji Bagas Dwiprakoso Menikah di Masjid Al Hikmah New York

Kabar bahagia datang dari Sandiaga Uno. Putrinya, Anneesha Atheera Uno menikah dengan Panji Bagas Dwiprakoso di Masjid Al Hikmah New York, AS.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Sandiaga Uno. Putrinya yakni, Anneesha Atheera Uno menikah dengan Panji Bagas Dwiprakoso di Masjid Al Hikmah New York, Amerika Serikat, Sabtu (23/9/2023).

Suasana pernikahan terasa syahdu sekaligus romantis karena diiringi rintik hujan. Mengenakan jas biru muda, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI menikahkan Atheera dengan Panji Bagas Dwiprakoso.

Ikrar pernikahan putri Sandiaga Uno belangsung di hadapan imam Islamic Centre NewYork, Ustaz Shamsi Ali sebagai penghulu dan para saksi, yakni Rosan Roeslani dan Ananto Harjokusumo.

Salah satu foto yang diterima redaksi Liputan6.com, Minggu (24/9/2023) pagi, menampilkan Sandiaga Uno memegang erat tangan kanan Panji Bagas Dwiprakoso, mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Nikahkan dan Saya Kawinkan

“Astagfirullahaldzim. Astagfirullahaldzim. Astagfirullahaldzim wa atubu ilaih. Asyhadu an laa ilaha illallah, wa asyhadu anna muhammadar rasulullah,” ucap Sandiaga Uno dengan suara bergetar.

“Ananda Panji Bagas Dwiprakoso bin Haris Widodo, saya nikahkan dan saya kawinkan ananda dengan anak kandung saya Anneesha Atheera Uno binti Sandiaga Salahuddin Uno kepada engkau dengan mas kawin logam mulia seberat 75 gram dan uang sebesar USD 2.309 dibayar tunai,” ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Terima Nikah dan Kawinnya

Tangan keduanya terentak. Panji Bagas Dwiprakoso putra Haris Widodo lantas menyahut ikrar talak dalam satu tarikan napas. Suaranya disebut lantang dan terdengar jelas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Anneesha Atheera Uno binti Sandiaga Uno dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” Panji Bagas Dwiprakoso menyahut ikrar ijab kabul.

 

4 dari 4 halaman

Sandiaga Mohon Doa

Seiring janji yang diucapkan Panji Bagas Dwiprakoso, kalimat sah dan alhamdullilah terdengar di Masjid Al Hikmah New York. Para tamu tampak lega dan berbahagia. Sehari sebelumnya, lewat akun Instagram terverifikasi, Sandiaga Uno mohon doa.

Papa, Mama @nurasiauno, Dede Amyra, dan Sulaiman akan selalu ada disamping kakak serta mendoakan untuk kebahagian dan kelancaran pernikahan kakak. Mohon doanya kepada teman-teman, semoga pernikahan putri sulung saya dapat berjalan lancar dan dan diridhoi Allah SWT. Amin YRA,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini