Sukses

Aldi Taher Spontan Buatkan Lagu untuk Hotman Paris dan Wartawan: Bang Hotman On The Way Jadi Opa

Aldi Taher memang dikenal ceplas-ceplos dan spontanitas, termasuk dalam membuat lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher tak menyangka lagunya yang berjudul "Viva La Vida Indonesia" menuai perhatian banyak pihak. Bahkan, lagu tersebut disebut-sebut terpilih sebagai official song World Cup U-17 2023.

Aldi memang dikenal ceplas-ceplos dan spontanitas, termasuk dalam membuat lagu. Hal itu ditunjukkannya secara singkat, saat membuatkan lagu untuk Hotman Paris, yang baru saja menggelar pernikahan sang anak.

"Bang Hotman bilang Aldi lagunya sedap betul. Bang Hotman selamat ya, bentar lagi jadi Opa. Saya bikin lagu, Bang Hotman on the way jadi Opa," ujar Aldi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023).

"Bang Hotman on the way...Jadi opa...Selamat mantu, oh Bang Hotman..Selamat dari Aldi Taher Paris...," dendang Aldi dengan iringan gitar ukulelenya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tercipta Secara Spontan

Aldi mengakui lagu-lagunya selama ini tercipta secara spontan. Ia pun terkejut saat lagunya justru menarik animo masyarakat, hingga asosiasi tertinggi sepakbola dunia.

"Saya kan bikin lagu spontan ya, kayak kemarin saya bikin lagu why you not come Indonesia Mister Messi Taher. Tiba tiba lagu itu diposting sama akun FIFA, yang kasih tau juga adik saya," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Buat Lagu Untuk Pewarta

Tak hanya Hotman Paris, di kesempatan sama Aldi juga membuatkan lagu untuk para awak media. Aldi menyebut wartawan juga selalu mendukung karirny selama ini.

"Pokoknya ada lagu buat temen temen wartawan," kata Aldi Taher lalu bernyanyi dengan memainkan gitar ukulelenya.

 

4 dari 4 halaman

Lirik Lagu Aldi Taher Untuk Pewarta

Temen wartawan...Sehat selalu...Teman wartawan...I love you so much...

Wartawan infotainment....Wartawan politik...Wartawan bola...I love you wartawan...

I love you wartawan...I love you wartawan...Sehat selalu, teman teman wartawan....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.