Sukses

Uya Kuya Sewot Hasil Parenting Dibanding-bandingkan dengan Acara Televisinya yang Dicap Tak Mendidik, Istri Ikut Emosi

Ada seorang warganet yang membanding-bandingkan parenting Uya Kuya dengan acara televisinya yang dicap tak mendidik.

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya belum lama ini memamerkan kegiatan putri sulungnya, Cinta Kuya yang sedang kuliah di Amerika Serikat, mengumpulkan botol-botol bekas. Menurut Uya Kuya, kegiatan putrinya itu tak hanya positif, namun juga bisa membuatnya memiliki penghasilan besar.

Terlihat dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @king_uyakuya belum lama ini, Cinta membungkus sampah-sampah botol dan kaleng bekas itu dengan plastik. Jumlahnya pun cukup banyak. Cinta Kuya berencana untuk menjual botol-botol bekas itu untuk menambah penghasilan.

Sayangnya, dari sekian banyak komentar positif, terselip komentar bernada kurang menyenangkan dari seorang warganet. Terpantau ada seorang warganet yang membanding-bandingkan parenting Uya Kuya dengan acara televisinya yang dicap tak mendidik.

Komentar warganet tersebut langsung dibalas oleh Uya Kuya dengan kalimat yang cukup menohok. Bahkan, Astrid Kuya istri Uya Kuya sampai harus turun gunung untuk membela sang suami dalam komentar video tersebut. Warganet lain pun banyak yang membela Uya Kuya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Nyinyir Warganet yang Dibalas Tajam dengan Uya Kuya

Begitu membaca komentar yang tak menyenangkan, Uya Kuya langsung membalasnya dengan kalimat yang tak kalah tajam dengan celetukan warganet tersebut.

"Anaknya dididik dg baik, rakyat indonesia dibodohinya dengan acara tv nya," celetuk warganet yang nyinyir, seperti terlihat dalam komentarnya.

"Hanya orang bodoh yg merasa jadi bodoh cuma karna nonton tv , kalo orang nonton acara hiburan tv yah untuk hiburan semata, jadi anda termasuk satu2nya orang… ( isi sendiri). Sekian dan terima gaji," tulis Uya Kuya membalas.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Istri Uya Kuya yang Bernada Cukup Emosi

Setelah Uya Kuya menanggapi komentar tersebut, Astrid istri Uya Kuya langsung meluapkan emosinya sambil membela sang suami. Namun begitu, Astrid mengemas kalimatnya dengan emotikon tertawa.

"Lucu yah komennya. jadi menurut kamu besok di tv ada kejadian pembunuhan kamu jd ikutan gitu😅😅 Manusia diciptakan oleh Allah SWT dgn akal dan pikiran , bisa menilai mana yg baik dan salah. yg kita buat kan di tv acara HIBURAN loh..supaya kamu nggak tegang setiap abis pulang kantor abis dimarahin bos 😂😂😂," tulis Astrid.

 

4 dari 4 halaman

Harga Botol yang Dijual Anak Uya Kuya

Dalam videonya, Cinta Kuya menjelaskan kepada ayahnya mengenai langkah-langkah yang ia lakukan dengan botol-botol tersebut hingga akhirnya menjadi uang.

"Ini buat didaur ulang. Jadi bisa menghasilkan duit. Jadi ini nih berapa sen gitu. Seingatku 25 (sen) per pounds. Terus yang paling mahal itu beling sama kaleng. Dua-duanya paling mahal," ujar Cinta Kuya.

Uya Kuya menjelaskan kepada followers-nya bahwa Cinta juga banyak mengambil botol-botol yang dibuang oleh tetangganya. Ternyata, tetangga Cinta tak ada yang berminat menjual kembali botol-botolnya.

"Saking rajinnya Cinta, dia bukan botol minuman yang dia pakai sendiri, tapi ambil-ambil dari tetangga yang dibuang di depan. Tetangga enggak mau jual, dibuang, sama dia (Cinta) diambil-ambilin biar jadi duit," jelas Uya Kuya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini