Sukses

Influencer Jenifer P Widjaja Ulas Fenomena Basic Skincare, Bagikan 3 Tips Kecantikan untuk Remaja Pemula

Influencer sekaligus pengusaha Jenifer P Widjaja mengulas perawatan kulit mendasar alias basic skincare dan berbagi tips kecantikan buat remaja pemula.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi Jenifer P Widjaja merintis sayap bisnis di bidang skincare dengan merilis sejumlah produk. Tak sekadar menjual, ia memberi beragam informasi dan tips kecantikan untuk wanita Indonesia termasuk remaja pemula.

Influencer dengan 10 ribuan pengikut itu mengingatkan, perawatan salah satu aspek penting bagi yang ingin memiliki kulit sehat. Tak heran jika kini cewek dan cowok melek produk skincare demi menjaga kesehatan kulit, terutama wajah.

Kusam dan penuaan hanya dua di antara sekian banyak masalah kulit. Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (15/9/2023), Jenifer P Widjaja mengenalkan lagi perawatan kulit mendasar alias basic skincare lalu berbagi tips kecantikan.

“Ini tahap merawat kulit dengan beberapa langkah mendasar, yakni membersihkan, melembapkan, dan menggunakan sunscreen atau tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV,” beri tahunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Remaja Pemula

Jenifer P Widjaja menjelaskan, bagi remaja pemula sangat dianjurkan memulai dengan basic skincare atau perawatan kulit mendasar, sebelum mencoba produk lain yang lebih kompleks.

“Tujuannya mencegah timbulnya masalah kulit, terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif dan belum terbiasa dengan beragam produk perawatan kulit,” kata Jenifer P Widjaja.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bagikan 3 Tips

Ia berbagi tiga tips. Pertama, gunakan pembersih wajah sebelum cuci muka. Sebelum cuci muka dengan sabun, bersihkan wajah pakai cairan khusus pembersih wajah buat mengangkat sisa make up dan debu yang menempel.

“Kedua, aplikasikan pelembap atau moisturizer untuk membantu mengatur produksi minyak kulit, meratakan tekstur, dan meningkatkan fungsi perlindungan alami kulit. Terakhir, gunakan tabir surya alias sunscreen,” paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Perihal Tabir Surya

Menggunakan sunscreen tiap pagi adalah kunci melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB matahari, seperti kulit kering, perlindungan dari risiko kanker kulit, mencegah sunburn (kulit terbakar), dan menghindari penuaan dini.

Dalam kesempatan itu, Jenifer P Widjaja memperkenalkan tiga produk skincare dari lini kecantikannya, Skindoze. Ada tiga varian yakni Micellar Water, Water Cream Moisturizer, dan Reset and Go! Sunscreen.

“Bulan depan kami berpartisipasi dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival hingga 10 Oktober 2023 dengan penawaran spesial termasuk diskon hingga 50 persen. Saya ingin mengajak para pemula mulai konsisten merawat kulit,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.