Sukses

Peramal Wirang Birawa Perkenalkan Buku Master Firasat Di Tanggal 9 Bulan 9 Tahun 2023

Wirang Birawa dikenal di industri entertainment melalui caranya meramal kehidupan selebriti.

Liputan6.com, Jakarta Wirang Birawa dikenal melalui ramalannya terhadap banyak selebriti di panggung hiburan nasional. Ternyata tak cuma dunia artis, Wirang Birawa juga meramal banyak kejadian penting.

Salah satu yang diingat Wirang Birawa, yakni saat membantu petugas kepolisian dalam mengungkap misteri pembunuhan di Jawa Timur.

"Kasus itu tidak ada saksi matanya. Tidak ada barang bukti yang ditemukan, sehingga membuat aparat tak bisa menemukan siapa pelakunya selama berbulan-bulan," kata Wirang Birawa saat meluncurkan buku bertajuk Master Firasat di kawasan Menteng, Sabtu, 9 September 2023.

"Pada saat itu, saya tiba-tiba mendapat dorongan yang sangat kuat untuk memecahkan kasus pembunuhan yang sangat sulit itu," Wirang Birawa menjelaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasus Selesai

Wirang Birawa menggunakan firasatnya untuk memecahkan misteri pembunuhan tersebut. Karena itu, ia ia memilih judul Master Firasat saat meluncurkan buku perdananya.

"Kasus tersebut akhirnya selesai, karena pelakunya berhasil ditemukan. Termasuk juga sejumlah barang bukti pembunuhan," Wirang Birawa menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Momen Angka 9

 

Buku Master Firasat diluncurkan Wirang Birawa dengan momen angka 9. Sebab, ia memperkenalkan bukunya pukul 09.59 WIB di tanggal 9 dan bulan 9 di tahun 2023.

"Buku Master Firasat juga dicetak sebanyak 999 eksemplar saja," Wirang Birawa memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Rahasia Tersembunyi

Wirang Birawa membagikan banyak hal dalam buku Master Firasat. Salah satunya soal rahasia tersembunyi yang tak diketahui orang lain.

"Bagaimana rahasia yang tersembunyi tentang cara membaca sifat dan karakter manusia. Termasuk bagaimana cara membaca kode dan tanda dari alam sekitar, mimpi yang datang dan cara mengelola emosi dan perilaku kita dalam berinteraksi sehari-hari," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.