Sukses

Nikita Mirzani Putus Kontak Dengan Lolly, Mati Rasa Hingga Tidak Kangen Anak Kandung

Nikita Mirzani putus kontak dengan Lolly karena nomor ponselnya diblokir si sulung. Kini, ia mati rasa dan tidak rindu dengan anak kandung sama sekali.

Liputan6.com, Jakarta Air muka Nikita Mirzani berubah ketika ditanya jurnalis soal anak sulungnya, Lolly yang kini kuliah di Inggris. Ia mengaku telah putus kontak bahkan, nomor ponselnya diblokir si sulung.

Diperlakukan Lolly seperti ini, Nikita Mirzani makin yakin untuk tidak peduli dan memantau anak sulungnya yang berada di negeri orang. Ibu tiga anak ini mengaku sudah mati rasa.

“Enggak ada hubungan sama sekali. Ya, kan saya di-block. Enggak ada (kontak sama sekali dengan Lolly). Ngapain harus dipantau?” ungkapnya di Jakarta, pada Jumat (8/9/2023).

Ibunda Laura Meizani mengklaim selama ini telah berupaya jadi ibu sekaligus ayah yang baik buat tiga anaknya. Tak disangka, konflik dengan putrinya meledak hingga jadi konsumsi publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

To Be Honest, Tidak.

“Kalau ditanya rasa kangen (sama Lolly)? To be honest, tidak,” kata Nikita Mirzani, dilansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, kemarin. Kini, ia pasrah sepenuhnya.

“Rasanya sebagai orangtua saya sudah melakukan yang terbaik. Apalagi single parent. Maunya saya melakukan apa? Nangis-nangis gitu, datang ke sana (Inggris)?” ia balik bertanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kan Yang Salah Dia!

Rentetan konflik dengan Lolly sepanjang tahun ini membuat kesabaran Nikita Mirzani tiba di ambang batas. Ia menuding Lolly bersalah. Karenanya, Nikita Mirzani tak akan beranjak dari tempatnya.

“Kan yang salah dia, bukan saya. Saya cuma sebagai ibu, yang membiayai. Kalau dia butuh bantuan saya akan bantu,” ujar bintang film Nenek Gayung. Hingga kini, konflik ibu dan anak ini belum menemukan titik terang.

 

4 dari 4 halaman

Mendeklarasikan Diri Sudah Dewasa

Nikita Mirzani bahkan menyinggung pernyataan Lolly bahwa di Inggris, anak seusianya sudah dianggap dewasa dan diizinkan kerja. Mendengar Lolly mendeklarasikan diri sebagai orang dewasa, ia benar-benar tak habis pikir.

“Kalau ada anak kecil mendeklarasikan dirinya sudah dewasa, berarti saya tidak bisa lagi menganggap dia sebagai anak kecil. Benar enggak?” Nikita Mirzani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.