Sukses

3 Alasan Menarik Mengapa My Stupid Boss di Vidio Wajib Ditonton

Berikut alasan menarik untuk nonton film Indonesia My Stupid Boss di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, film komedi memiliki tempat istimewa karena menawarkan perspektif unik tentang kehidupan dan masyarakat. Daya tariknya terletak pada genre yang beragam, narasi yang unik, konten yang menarik, wawasan budaya, kritik sosial, dan nilai hiburan yang murni.

Tema-tema yang diangkat dalam film komedi Indonesia sangat bervariasi, mulai dari tempat kerja, keluarga, romansa, persahabatan, hingga budaya. Salah satu film absurd dan konyol tentang kehidupan kerja yang bisa Anda tonton seru dan menghibur adalah My Stupid Boss.

Disutradarai oleh Upi Avianto, My Stupid Boss merupakan film komedi Indonesia yang tayang perdana pada 19 Mei 2016. Selain dimeriahkan oleh aktor-aktris bintang seperti Bunga Citra, Lestari, Reza Rahadian, dan Alex Abbad, film ini bercerita tentang hubungan seorang karyawan dengan atasannya yang berperilaku super konyol dan terkadang di luar nalar. 

Mengingat sambutan hangat dan faktor hiburannya, sayang sekali jika Anda melewatkan film komedi yang menyenangkan ini. Sebelum lanjut menonton My Stupid Boss di Vidio, yuk simak sinopsis dan alasan menarik film ini wajib ditonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sinopsis Film

My Stupid Boss adalah sebuah film komedi Indonesia tahun 2016 yang disutradarai dan ditulis oleh Upi Avianto berdasarkan seri novel empat bagian berjudul sama karya Chaos@Work. Film ini bercerita tentang bos yang absurd dan karyawannya di sebuah perusahaan besar namun tidak terorganisir di Kuala Lumpur, Malaysia.

Penyebab kekacauan dalam organisasi adalah kelakuan jenaka dari sang bos itu sendiri, dengan prinsip manajemen pertamanya  yaitu "Bossman Selalu Benar". Dengan banyaknya lelucon dan situasi lucu di kantor, film ini berhasil menarik lebih dari tiga juta penonton di Indonesia.

3 dari 6 halaman

Diadaptasi dari Novel Favorit

Film yang mendapatkan enam nominasi pada Festival Film Indonesia 2016 ini diadaptasi dari sebuah novel. Film ini mengambil inspirasi dari serial novel empat bagian yang karya Chaos@Work, yang telah mendapatkan popularitas luar biasa di kalangan pembaca Indonesia.

Serial novel ini diterima dengan baik oleh pembaca, dengan rating 4,17 dari 5 di Goodreads. Tema-tema yang dieksplorasi di dalamnya mulai dari dinamika tempat kerja, hubungan, hingga komentar sosial.

4 dari 6 halaman

Dibintangi Artis Ternama

Film My Stupid Boss menampilkan aktor-aktor berbakat yang berperan sebagai karyawan dan bos di perusahaan. Di film ini kita melihat aksi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang tersohor.

Aktor Indonesia Reza Rahadian, yang dikenal karena penampilannya yang memenangkan penghargaan dalam film dan acara TV, selalu tampil di hampir setiap film besar Indonesia. Kali ini, Reza berperan sebagai Bossman, seorang eksekutif perusahaan yang eksentrik dan tidak terorganisir.

Di sisi lain, ada Bunga Citra Lestari, seorang bintang multi-talenta Indonesia yang terkenal karena menyanyikan lagu-lagu dan mencuri perhatian di layar. Dalam film ini, dia berperan sebagai Diana, sekretaris Bossman yang bertugas mengubah gaya manajemennya yang kacau balau.

5 dari 6 halaman

Serba-Serbi Tempat Kerja yang Relatable

Film ini menyoroti masalah-masalah di tempat kerja yang dihadapi banyak orang. Pertama, film ini menggambarkan masalah bos yang tidak kompeten, tidak terorganisir, dan membuat keputusan yang buruk. Kedua, film ini mengangkat masalah komunikasi yang buruk antara karyawan dan atasannya, yang dapat menimbulkan kekacauan dalam suatu proyek.

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, film ini juga menggambarkan masalah bos yang memberikan tuntutan yang tidak masuk akal kepada karyawannya, yang dapat menyebabkan stres dan kelelahan.

Hal yang membuat film ini spesial adalah kemampuannya untuk menyikapi masalah ini dengan sentuhan komedi, memastikan penonton tetap terhibur tanpa meremehkan keseriusan masalah tersebut.

6 dari 6 halaman

Saksikan Komedi My Stupid Boss, Hanya di Vidio!

Kini Anda bisa nonton my stupid boss 1 full movie bersama keluarga, eksklusif hanya di Vidio. Film Indonesia berkualitas genre lainnya juga bisa Anda saksikan sepuasnya, hanya dengan mengunduh aplikasi Vidio dan mulai berlangganan. Rasakan pengalaman menonton terbaik di Vidio, kapan saja dan dimana saja.

Penulis: Naura Alma Salsabila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.